Sukses

Berkonsep Mini Showcase, Kasih by Bruule Sajikan Kemudahan Kustomisasi Gift

Mengusung penjualan berkonsep mini showcase, Kasih by Bruule menyuguhkan kemudahan bagi para pengunjung untuk melakukan kustomisasi gift Bruule.

Liputan6.com, Jakarta Produk lokal Bruule, resmi meluncurkan gerai dengan sajian konsep terbaru mini showcase, Kasih by Bruule, di Gedung Sarinah Jakarta (9/12). Konsep ini menyuguhkan kemudahan bagi para pengunjung untuk melakukan berbagai kustomisasi gift Bruule, yang tidak hanya mampu mempersembahkan cita rasa lezat, namun juga tampil dengan beragam warna ciamik dan paket gift yang menawan.

Konsep mini showcase pada Kasih by Bruule merupakan konsep unik yang belum pernah ditampilkan pada gerai Bruule lainnya. Hadir di nuansa heritage pusat perbelanjaan produk dalam negeri Sarinah, Bruule secara apik ikut serta dalam menghadirkan varian produk lokal kepada para pengunjung.

Melalui slogan Sarinah, “The Window of Indonesia", Kasih by Bruule turut memberikan akses bagi masyarakat Indonesia maupun dunia, dalam mengeksplorasi keanekaragaman ranah industri kreatif nusantara.

Sarinah telah bertransformasi menjadi panggung bagi anak bangsa yang memiliki keberpihakan kepada kebangkitan lokal. Hadirnya Kasih by Bruule, tentu menjadikan Sarinah semakin ramah terhadap berbagai pengunjung lintas generasi. Secara keseluruhan, Kasih by Bruule sangat sesuai dengan Sarinah yang telah menyajikan beragam kuliner otentik dengan story telling menarik.

Sebagai sebuah brand yang lahir di tengah Pandemi Covid-19, kehadiran Kasih by Bruule merupakan manifestasi dari dua nilai yang kian melekat pada Bruule di setiap paket produknya, yaitu mengasihi dan memberi.

Pada penutup tahun ini Bruule berhasil menghadirkan Kasih by Bruule dengan menonjolkan kemudahan kustomisasi gift. Sejak didirikan, berbagai inovasi soal kemasan telah berhasil dilakukan. Inovasi terbaru adalah jenis kemasan perforasi yang mampu menjaga mutu produk, tentu dengan tampilan sederhana namun elegan khas Bruule. Bahkan tidak jarang, untuk mewujudkan keinginan customer, tiap kemasan dilengkapi dengan hiasan pita atau pilihan warna tertentu berdasarkan permintaan.

Peluncuran ini mendorong Bruule untuk turut menyampaikan fokus brand di tahun 2023 yaitu soal people development dan kolaborasi. Penanaman nilai Bruule yang tertuang dalam tagline-nya, #ForeverThankful, yang diharapkan dapat tumbuh dan bersemi dalam setiap Bruule Bruuners. Selain itu, pentingnya kolaborasi brand dalam menggerakkan beragam ide kreatif untuk menghadirkan kebaikan menjadi fokus di tahun mendatang yang tidak boleh diabaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini