Sukses

Saksikan Pingin Siaran Show Season 3 Episode 9: Selamat Jalan Lord Rangga, Rabu 7 Desember 2022

Sebelum menutup usia, Lord Rangga sempat menjadi bintang tamu dalam program Pingin Siaran Show Season 3. Saksikan momen kebersamaan Tretan Muslim dan para host berbincang seputar sosok Lord Rangga dan juga kisahnya tentang Sunda Empire yang tayang pada Rabu, 7 Desember 2022 di Samara TV di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pingin Siaran Show 3 kembali lagi dengan episode-episode yang menarik dan tentunya memberikan arti bukan sekedar obrolan tanpa makna saja. Setelah mengundang terapis lintah pada episode sebelumnya, pada kesempatan ini Pingin Siaran Show akan mempersembahkan tayangan penuh arti bersama dengan Lord Rangga.

Siapa yang tak kenal dengan Lord Rangga. Memiliki nama lengkap Raden Rangga Sasana, sosok pria kelahiran 12 September 1967 ini sempat menghebohkan publik karena menyebut bahwa Sunda Empire, perkumpulan yang dipimpinnya, sebagai kekaisaran di bumi. 

Pada hari ini, Rabu (7/12/2022), Lord Rangga dikabarkan tutup usia karena sakit. Jauh sebelum berita kepergiannya memenuhi pemberitaan, Lord Rangga sempat bermain ke studio Pingin Siaran Show Season 3 untuk berbincang bersama Tretan Muslim dan Praz Teguh.

Episode ke-9 Pingin Siaran Show Season 3 ini pun hadir sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Lord Rangga Sunda Empire karena sudah menghibur para host dan tentunya masyarakat Indonesia atas pemikiran-pemikirannya selama ini.

Bagi Anda yang ingin menonton programnya, bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio. Siaran ini akan tayang perdana pada Rabu, (7/12/2022) pukul 19.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Tangkas Resesi

Selain berbincang dari hati ke hati tentang bagaimana Sunda Empire menginspirasi Lord Rangga, pastinya para host Pingin Siaran Show 3 juga membahas topik lainnya yang tak kalah bermanfaat untuk para penonton.

Dalam episode terbaru ini, beragam tips dan trik untuk menghadapi resesi bersama Oza Rangkuti siap dihadirkan. Sesi ini akan sangat bermanfaat untuk penonton yang ingin serius mengantisipasi resesi namun tetap santai dan tidak terlalu berlebihan.

Semua obrolan di atas bisa langsung Anda simak dalam program Pingin Siaran Show 3 episode 9 yang akan disiarkan di aplikasi Vidio. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini untuk menontonnya, live streaming Pingin Siaran Show 3.

Jika Anda sempat melewatkan episode sebelumnya, siaran ulang program talkshow ini bisa disaksikan kembali di Vidio atau dengan mengunjungi halaman ini, Pingin Siaran Show Season 3,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.