Sukses

Saksikan Pingin Siaran Show 3 Episode 8: Terapi Lintah untuk Manfaat Kesehatan, Rabu 30 November 2022

Tretan Muslim dan Praz Teguh undang terapis lintah untuk menjelaskan hewan yang satu ini bisa membawa manfaat kesehatan. Saksikan dalam Pingin Siaran Show 3 episode 8 yang tayang perdana hari ini, Rabu, (30/11/2022) di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pastinya Anda pernah mendengar hewan kecil yang lengket dan senang menghisap darah yakni lintah. Untuk Anda yang merupakan pendaki gunung juga mungkin sudah akrab dan terbiasa dengan hewan yang termasuk ke dalam golongan cacing ini. 

Untuk sebagian orang, lintah memang terkesan sangat menggelikan dan menyeramkan. Bukan saja karena warnanya yang hitam dan senang melekat di kulit, tapi juga hewan ini diam-diam menghisap darah walaupun korbannya tidak merasakan apapun.

Namun tahukah Anda, bahwa lintah ternyata bukan sembarang hewan hitam nan mengerikan saja. Ternyata hewan yang satu ini bisa digunakan sebagai terapi medis. Tentunya lintah yang digunakan memiliki jenisnya tersendiri, ya.

Bagi Anda yang masih belum percaya dengan manfaat terapi lintah, bisa langsung menonton penjelasannya dari sang terapis lintah yang akan hadir dalam program Pingin Siaran Show Season 3 di kanal Samara TV hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Berbagai Pengobatan

Melansir dari klikdokter.com, banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan melakukan terapi lintah. Sebut saja sebagai pengobatan nyeri sendi, peradangan vena, terapi kanker, hingga sebagai terapi untuk mencegah penuaan dini.

Salah satu terapis lintah yang akan datang ke studio Pingin Siaran Show kail ini, akan menjelaskan juga bahwa lintah bisa digunakan untuk mengobati masalah seksual. Nantinya, sang terapis juga akan berbagi cerita bagaimana dirinya bisa menjadikan lintah media terapi. 

Seperti biasa, Tretan Muslim dan Praz Teguh tidak hanya membahas satu perkara saja. Kedua host ini akan mengulik lebih dalam isu-isu yang sedang viral. Salah satunya adalah tentang paket wisata ke segitiga bermuda.

Kira-kira, seperti apa keseruan yang dihadirkan dalam episode 8 kali ini? Anda bisa menontonnya melalui tautan berikut ini, live streaming Pingin Siaran Show 3. Program ini mulai bisa disaksikan pada Rabu 30 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Jika Anda ketinggalan episode sebelumnya, Anda bisa kembali menyaksikannya di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi halaman berikut ini, streaming Pingin Siaran Show Season 3. Program ini bisa disaksikan gratis hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.