Sukses

Saksikan Live Streaming MAMA Awards 2022 di Vidio, Penghargaan Musik K-Pop Paling Bergengsi

Vidio akan menyiarkan acara penghargaan musik bergengsi Korea, Mama Awards 2022. Dapatkan link live streaming siaran MAMA Awards 2022 langsung dari Korea Selatan di sini.

Liputan6.com, Jakarta Acara penghargaan musik paling tersohor di Korea Selatan, MAMA Awards akan kembali digelar. Meskipun diselenggarakan di tengah pandemi, tampaknya euforia dari para penggemar musik K-pop tak pernah luntur.

Jika sebelumnya penghargaan musik tahunan ini disiarkan selama satu hari, MAMA Awards 2022 kali ini akan diselenggarakan dalam dua hari berturut-turut tepatnya pada Selasa, 29 November 2022 dan 30 November 2022. 

Seperti biasa, event MAMA Awards akan terbagi menjadi dua sesi di mana sesi pertama merupakan gelaran Red Carpet dan selanjutnya adalah acara inti yakni Awards Ceremony. 

Anda yang ingin menyaksikan acara penuh dengan gemerlap dan bertabur bintang papan atas Korea ini kini bisa langsung menontonnya secara resmi melalui aplikasi Vidio. Anda bisa dapatkan link menonton MAMA Awards 2022 di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimeriahkan oleh Artis dan Musisi Terpopuler

Menjadi salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di Korea, pastinya MAMA Awards banyak diisi oleh nominee dan juga pengisi acara yang namanya sudah meraup panggung internasional. 

Grup seperti Enhypen, kemudian adapula J-hope BTS, menjadi nama yang kembali memeriahkan program penganugerahaan musik ini. Selain itu, acara ini akan dipandu oleh Jeon Somi dan juga Park Bo Gum. 

Adapun nama-nama pemenang yang keluar untuk setiap kategori nantinya didapatkan dari hasil penggabungan dua faktor penilaian berbeda yakni dari evaluasi dewan juri dan juga besarnya hasil penjualan karya baik fisik maupun online.

Sementara itu, untuk pemenang kategori Worldwide Icon of the Year dinilai dari perhitungan suara Mnet Plus, Spotify, Twitter, hingga video musik.

Syarat agar karya-karya yang sudah masuk dalam kategori ini pun merupakan karya yang dirilis pada periode 1 November 2021 hingga 21 Oktober 2022.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming MAMA Awards 2022

Untuk Anda yang ingin menyaksikan kemeriahan dan keseruan ajang MAMA Awards tahun ini, kini bisa langsung menontonnya di aplikasi Vidio. Ajang penghargaan musik ini pun digelar selama dua hari berturut-turut tepatnya pada Selasa, (29/11/2022) dan Rabu, (30/11/2022).

Selain itu, ada dua sesi berbeda yang akan dihadirkan dan bisa Anda saksikan yakni sesi Red Carpet yang akan disiarkan pada pukul 14.00 WIB dan selanjutnya disusul dengan Awards Ceremony pada pukul 16.00 WIB.

Anda bisa mengunjungi aplikasi Vidio untuk menontonnya atau langsung saja kunjungi tautan berikut ini, live streaming MAMA Awards 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.