Sukses

Proyek Sinergi Nishitetsu dan Pulauintan Development The Veranda Masuki Pembangunan Struktur Atas

The Veranda berada disekitar kawasan transit oriented development (TOD) lintasan MRT Lebak Bulus-Bundaran HI,

Liputan6.com, Jakarta Progress proyek The Veranda memasuki pembangunan struktur atas. Apartemen resort berlokasi di Lebak Bulus-Pondok Indah, Jakarta Selatan ini merupakan hasil Sinergi pengembang  Nishitetsu dan Pulauintan Development.

Direktur Nishitetsu Takayuki Tanaka mengatakan pengerjaan dimulai Januari 2022 dan evaluasi jaminan kualitas struktur bawah berjalan sesuai rencana untuk melanjutkan pengembangan upper structure Tower Jimbaran yang ditargetkan topping off pada akhir 2023. 

The Veranda dikembangkan bagi mengakomodasi kebutuhan generasi milenial dan pasangan muda atas apartemen berarsitektur Bali yang sehat dan nyaman. Memiliki 4 tower mewah (3 apartemen dan 1 service residence) yaitu Jimbaran, Ubud, Seminyak dan Veranda Residences.

“Tower Jimbaran terdiri 178 unit (36 Unit 1 BR, 107 Unit 2 BR, 35 Unit 3 BR). Semua hunian dilengkapi marmer impor, private lift, dan toilet cerdas Toto Neorest” ucapnya. 

The Veranda berada disekitar kawasan transit oriented development (TOD) lintasan MRT Lebak Bulus-Bundaran HI, dekat Tol Ulujami–Serpong dan Pintu Tol TB Simatupang, sekitar 45 menit menuju Bandara Soekarno Hatta merupakan investasi jangka panjang.

“Berada di lokasi strategis dan potensi mendapatkan capital gain, yield, return of investasi terbilang cukup tinggi. Mengingat, gedung perkantoran, pusat bisnis dan niaga nasional maupun multinasional berdiri sepanjang kawasan bisnis terpadu TB Simatupangi” ujarnya.  

“Perpaduan pengalaman, komitmen dan reputasi Nishitetsu dan Pulauintan Development untuk memenuhi kebutuhan pasar properti yang berkualitas, terbukti dalam Indonesia Property Awards 2022” urai Tanaka.

 Dalam ajang bergengsi itu, The Veranda memperoleh dua perhargaan terbaik melalui Desain Arsitektur Kondominium Mewah dan Desain Interior Kondominium. 

“Untuk Arsitektur Desain The Veranda dikerjakan Airmas Asri Indonesia dan seluruh konstruksi dikerjakan PT Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi” ujarnya 

Direktur Arsitektur Desain Airmas Asri, Ardi Jahya mengungkapkan The Veranda dibangun di lahan 2,3 hektar yang dikelilingi sungai dan hutan alami di sekitar Jakarta Selatan. Dirancang sebagai tempat peristirahatan bagi penghuni dari rutinitas dan padatnya kota.

“Arsitektur lobby terbuka di lantai dasar, menginspirasi nuansa resort mewah dengan elemen hijau dan air yang menyegarkan” ujar Ardi.

Semua menara hunian diposisikan diagonal dan tiap unit memiliki lobby, balkon pribadi yang dapat memanfaatkan keindahan pemandangan alam dengan lansekap bergulir dan berbagai badan air di bawahnya.

“Sejumlah nilai tatanan fungsi ruang terbuka hijau, jendela lebar, langit-langit tinggi dirancang spacious, diaplikasikan untuk menjaga sirkulasi udara dan pencahayaan alami di tiap unitnya” papar Ardi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain

The Veranda dirancang sesuai desain hunian ideal pasca pandemi karena dipadukan dengan 47 fasilitas premium seperti private dining hall, sunken seater, kolam renang outdoor sepanjang 60 meter, indoor gym, waterfall, orchid garden, putting green, jogging track.

Tanaka menambahkan desain interior hunian menjadi sangat elegan karena menggunakan marmer impor Eropa dengan sentuhan artwork yang mewah. Pemilik unit dapat segera menuju lantai tujuan menggunakan private lift dengan keamanan dan privasi terjaga. 

“Bukan hanya security berjaga di sekitar lift, CCTV juga terpasang untuk selalu memonitor perlindungan keamanan penghuni selama 24 jam” ucapnya.'

Tanaka menambahkan menyambut Natal dan Tahun Baru, The Veranda menawarkan Christmas Sale yang berlaku hingga akhir 2022 dengan hadiah menarik berupa Hyundai Stargazer, Vespa Sei Giorni, Logam mulia, iPhone 14 Pro, Cincin Berlian dan hadiah natal lainnya.

“Setiap pembelian unit bersertifikat strata title mulai dari 1 BR dengan ukuran luas 57 meter persegi diharga Rp1,8 miliaran, diberikan keringanan cicilan Rp 8 juta/bulan dengan hadiah spesial sesuai ketentuan” ujarnya.

The Veranda sangat dekat Pondok Indah Mall, Pondok Indah Hospital, Pondok Indah Golf, Ranch Market Pondok Indah, Citos, The Forest, Sekolah High Scope Simatupang, The Independent School, Sekolah Cikal dan Jakarta International School.

Nishitetsu berdiri 1908 di Jepang, sukses membangunan ragam bisnis mulai dari real estat (perkantoran, properti komersial dan residensial), hotel dan transportasi (kereta dan bus), logistik internasional, ritel hingga taman hiburan di 25 negara. 

PT Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi merupakan kontraktor bangunan nasional terkemuka sejak 1990. Berpengalaman membangun proyek prestisius seperti apartemen, perkantoran, hotel, pergudangan, pabrik, Rumah Sakit diantaranya Buddha Tzu Chi Hospital.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini