Sukses

Link Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 4, Sulitnya Melawan Quincy

Dapatkan link nonton episode terbaru Bleach: Thousand Year Blood War di sini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari Senin, ini saatnya untuk episode terbaru anime Bleach: Thousand Year Blood War untuk tayang. Seperti yang diketahui, Shinigami mendapatkan tugas baru untuk memusnahkan Hollow.

Tidak hanya itu, ternyata telah terjadi ketidakseimbangan arwah yang terjadi di dunia. Hal ini lantaran banyaknya Hollow yang mati. Soul Society dan Dunia Manusia pun terancam dengan peristiwa ini. 

Usut punya usut, setelah rapat dilakukan, ternyata ditemukan penyebabnya. Ya, siapa lagi kalau bukan ulah Quincy yang kembali lagi dengan kekuatan yang semakin meningkat. 

Simak review episode 3 berikut ini sebelum menonton episode terbaru Bleach Thousand Year Blood War yang ke-4. Anda bisa mendapatkan link nonton di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tatap Muka dengan Quincy

Sebelumnya dalam episode ke-3, Bleach Thousand Year Blood War dibuka dengan ekspresi tegang Ichigo Kurosaki dan Nei Tu. Mereka berdua kaget karena melihat Quincy langsung di hadapan mereka.

Meskipun dalam jarak yang terbilang jauh, baik Ichigo Nei Tu kewalahan dengan aksi Quincy yang semakin tidak terkendali. Quincy mencoba menakuti Ichigo dengan menyebutkan bahwa data yang didapatkan oleh Yang Mulia, membuat Quincy harus melenyapkan Ichigo.

Ketika Quincy sedang beraksi, dalam diam Ichigo mencoba mengenali nama jurus yang digunakan. Ternyata jurus tersebut disebut dengan Hirenkyaku. Sebuah teknik pergerakan yang mengandalkan aliran Reishi yang diciptakan di bawah kaki. Ichigo tidak bisa berbuat banyak.

3 dari 4 halaman

Kematian Ayon

Bukan hanya Ichigo saja, ternyata kekacauan menghampiri yang lainnya. Hal tak terduga dan tak disangka-sangka pun terjadi. Pada akhir episode ketiga Bleach terlihat Sternritter J membunuh Ayon, monster yang diciptakan oleh Tres Bestias.

Di sana terdapat Chad dan Inoue. Saat Sternritter J mencoba mengambil nyawa keduanya, Ichigo datang dengan jurus Bankai untuk menghancurkan cakram di kepala Sternritter J. Teknik ini dikeluarkannya karena melihat Sternritter J hendak menggunakan Reishi lagi untuk membunuh banyak korban.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Episode Baru Bleach Thousand Year Blood War

Untuk Anda yang ingin mengikuti kelanjutan ceritanya, bisa langsung menontonnya di aplikasi Vidio. Episode terbaru Bleach: Thousand Year Blood War dapat disaksikan setiap Senin pukul 23.30 WIB. Kunjungi link berikut untuk menontonnya, streaming Bleach Thousand Year Blood War.

Anda bisa menonton gratis Bleach untuk tiga episode pertama. Selanjutnya, penonton hanya perlu berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu untuk 30 hari dengan menggunakan kode VIDIOOKTOBER. Promo ini khusus untuk pengguna baru yang belum pernah membeli paket.

Selain Bleach, masih banyak anime keren terbaru yang rilis di bulan Oktober yang bisa disaksikan di Vidio. Ayo segera unduh aplikasinya sekarang dan pilih tayangan anime favorit Anda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.