Sukses

Sinopsis Spy x family Part Episode 17: Usaha Anya untuk Membuat Damian Terpukau, Nonton Selengkapnya di Vidio

Spy x Family Part II masih berlanjut dengan cerita yang semakin seru. Sudah menyentuh episode yang ke-17, berikut ini sinopsis ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Anya dalam serial anime Spy x Family pasti sudah tidak sabar melihat tingkah lucu nan menggemaskannya. Pada Sabtu, (29/10/2022) lalu, episode terbaru Spy x Family Part 2 sudah mengudara.

Ceritanya semakin seru dan menarik untuk disaksikan. Bukan hanya karena tugas detektif ayah Anya saja, tapi juga kehidupan sehari-hari Anya sebagai murid sekolah. Pada cerita sebelumnya, kejanggalan sikap Yor, ibu Anya mengundang perhatian ayah.

Loid Forger, ayah Anya pun tidak bisa berbuat banyak. Ia teringat kata-kata temannya yang jangan terlalu menyayangi orang terlalu berlebih. Karena itu sudah menjadi kewajiban mereka menjalankan peraturan itu sebagai detektif.

Lalu, ada cerita apa lagi yang ditawarkan oleh episode ke-17 Spy x Family? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Upaya Membuat Damian Takjub

Pembukaan Episode 17 Spy x Family diawali dengan Anya dan Becky yang hendak masuk sekolah. Keduanya terlihat berjalan bersamaan sembari membahas sinetron. Rupanya Becky menonton drama orang dewasa yang penuh romansa.

Anya hanya mendengarkan apa yang diceritakan oleh Becky tanpa benar-benar memperhatikannya. Pikirannya justru tertuju pada rencana yang hendak dibuatnya untuk membuat Damian, atau Kakak Kedua terpukau dengan Anya dan berhenti mengejek dirinya.

Anya pun teringat dengan foto keluarga yang dimilikinya. Dalam foto tersebut, tampak ayah, ibu, Anya dan juga Bond, peliharaan mereka. Anya merasa jika Damian melihat foto tersebut, pria itu akan luluh dan mulai memuji-muji keluarganya.

Sayangnya, apa yang dipikirkannya tidak menjadi kenyataan. Walaupun sudah berpura-pura menjatuhkan foto tersebut di depannya, tampaknya Damian mengacuhkan Anya. Yang terjadi malahan Becky mengambil foto tersebut dan tergila-gila ketika melihat potret ayah Anya.

3 dari 4 halaman

Kerja Kelompok

Foto keluarga Anya masih disimpan oleh Becky. Tidak patah semangat, Anya tetap ingin menggunakan foto itu sebagai jurus menaklukan Damian. Foto tersebut tetap dijaga dengan baik oleh Becky namun teman dekat Anya ini tetap tak mau mengembalikannya.

Saat yang bersamaan, Henry Henderson, guru yang tengah mengajar memberikan tugas kelompok yaitu membuat sebuah prakarya. Antara senang dan tidak senang, Anya melihat hal ini sebagai kesempatan. Sementara itu, Damian kesal bukan main karena harus satu regu dengan Anya.

Anya mencoba membuat prakarya berbentuk figur Bond. Kerajinan tangan tersebut justru diolok-olok oleh Damian. Anya pun tetap sabar dan mencoba cara lain agar Damian mau melihat sisi baik Anya. 

Ia pun langsung mengubah sikapnya dengan mencoba membantu dan memberikan semua bahan prakarya agar Damian bisa membuat kerajinan tangan yang sesuai dengan harapannya. Lagi-lagi, bantuan Anya hanya dianggap sebagai penghancur olehnya. Ia tak ragu untuk memaki Anya dengan suara kencang hingga murid satu kelas menoleh ke arahnya.

Pak Henry pun langsung sigap menegur dan memberikan peringatan kepada Damian untuk bersikap baik. Kira-kira, apakah teguran Henry semakin membuat Damian membenci Anya?

4 dari 4 halaman

Link Nonton Spy x Family Part II

Setelah membaca sinopsis Spy x Family episode 17 di atas, kini saatnya Anda menonton langsung serialnya yang sudah tayang dengan subtitle Bahasa Indonesia di aplikasi Vidio.

Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, Spy x Family part 2 sub Indo. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum untuk pengalaman menonton jauh lebih puas bebas iklan. Gunakan kode VIDIOOKTOBER untuk dapatkan akses menonton konten premium selama 30 hari hanya 15 ribu khusus pengguna baru.

Jangan lupa untuk selalu menonton episode terbaru Spy x Family Part II yang tayang setiap Sabtu pukul 22.00 WIB hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.