Tampilkan Solusi Keuangan Digital, NEC Indonesia Ambil Bagian di World Financial Innovation Series 2022

Oleh Liputan6.com pada 06 Okt 2022, 22:39 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 22:51 WIB
NEC Indonesia
Perbesar
PT NEC Indonesia (NEC Indonesia) ikut ambil bagian dalam acara “World Financial Innovation Series (WFIS) 2022” yang akan digelar pada 4-5 Oktober 2022 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta PT NEC Indonesia (NEC Indonesia) ikut ambil bagian dalam acara “World Financial Innovation Series (WFIS) 2022” yang akan digelar pada 4-5 Oktober 2022 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.  

Dalam acara yang berlangsung selama dua hari ini, NEC akan menampilkan solusi keuangan digitalnya di gerai NEC termasuk solusi ePID (electronic Positive Identification) sebagai platform biometrik yang unggul dalam teknologi identitas digital (digital ID) guna mencegah penipuan dan pemalsuan di era yang serba digital ini.

NEC juga akan memaparkan pandagannya tentang “Masa Depan Keuangan Digital” pada symposium finansial di hari kedua yang akan mengupas tentang bagaimana teknologi mutakhir NEC dapat merancang ulang model proses bisnis layanan jasa keuangan termasuk pengalaman pelanggannya.  

President Direktur NEC Indonesia, Joji Yamamoto, mengatakan jika kehadiran revolusi industri 4.0 memberikan dorongan untuk terus berinovasi dalam layanan keuangan berbasis teknologi digital seperti telekomunikasi, kemanan, otentikasi biometrik, kecerdasan buatan, dan blockchain.

"Kami bangga menjadi bagian dalam WFIS 2022 untuk mengenalkan peran penting kami dalam membangun masyarakat digital yang lebih baik dengan memanfaatkan teknologi utama kami,” jelas dia.

Acara ini akan menghadirkan banyak pemangku kepentingan terkemuka di industri keuangan jasa keuangan, Bank, Lembaga Asuransi dan Keuangan Mikro di penjuru tanah air.  

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya