Sukses

Medco Raih Penghargaan Subroto Award

MedcoEnergi berterima kasih atas dukungan dari Kementerian ESDM, SKK Migas dan pemangku kepentingan lain baik di pusat maupun daerah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Medco E & P Indonesia dan Medco E & P Grissik Ltd. (Medco E&P) kembali meraih penghargaan Subroto Award dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Medco E&P meraih penghargaan berkat kehandalan optimalisasi biaya produksi dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Kegiatan penghargaan diselenggarakan secara daring pada Selasa 4 Oktober 2022 yang dihadiri oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif dan Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto.

Dua anak Perusahaan dari PT Medco Energi Internasional Tbk berhasil menyisihkan puluhan perusahaan di sektor tersebut.

PT Medco E & P Indonesia dan Medco E & P Grissik Ltd., meraih penghargaan pada kategori Meningkatkan Pendapatan Hulu Migas Melalui Optimalisasi Biaya dan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral.

Direktur Utama Medco E&P Ronald Gunawan mengatakan, MedcoEnergi berterima kasih atas dukungan dari Kementerian ESDM, SKK Migas dan pemangku kepentingan lain baik di pusat maupun daerah.

"Keberhasilan ini menjadi pendorong bagi Medco E&P untuk terus meningkatkan program kompetensi SDM sebagai aset terpenting Perusahaan dan juga terus berupaya dalam optimalisasi biaya untuk membantu meningkatkan pendapatan Pemerintah dari industri hulu migas. kata dia dalam keterangan tertulis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.