Sukses

Saksikan Program BTS Panggilan Eksklusif di Vidio, Kupas Tuntas Kegiatan di Lokasi Syuting Sinetron Panggilan

Penasaran dengan apa yang terjadi di lokasi syuting sinetron Panggilan? Anda bisa temukan jawabannya dalam program BTS Panggilan yang tayang eksklusif dan gratis di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda penonton setia sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar? Tayang perdana sejak 2 April 2022, serial drama bertema fantasi laga ini menampilkan akting Gita Sinaga, Voke Victoria, Lian Firman, hingga Habibi Hood dalam kisah paranormal penuh dengan pesan moral.

Cerita sinetron Panggilan sendiri terbilang berbeda dari kebanyakan sinetron Indosiar pada umumnya. Jika biasanya tokoh utamanya adalah orang tua, karakter utama sinetron Panggilan berpusat pada dua orang anak kecil bernama Mala dan Radja. 

Keduanya terlibat dalam sebuah insiden yang sulit dijelaskan dengan nalar manusia. Saat sedang melakukan perjalanan wisata, Radja dan Mala terpisah dengan orang tuanya. Mala ketakutan namun Radja tetap bersikap tenang. Ia justru menemukan kompas. 

Sejak saat itu, Radja bisa melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Hal ini pun melibatkan kedua orang tua (Lian Firman dan Voke Victoria) mereka. Jika Anda tidak pernah melewatkan satupun episodenya, pasti Anda penasaran bagaimana proses pembuatan sinetron ini hingga bisa tersaji di layar televisi Anda.

Proses syuting dan keseruan tersebut bisa Anda saksikan secara eksklusif dalam program BTS Panggilan yang tayang di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diliput oleh Meli LIDA

Dalam episode perdana Vidio Eksklusif BTS Panggilan, Meli LIDA akan memimpin jalannya acara. Meli akan turun langsung ke lokasi syuting sinetron Panggilan dan melihat-lihat kesibukan dan keseruan di sana.

Meli akan berbincang-bincang dengan para artis dan juga mewawancarai kru yang bertugas di balik layar sinetron Indosiar ini. Beberapa di antaranya adalah Voke Victoria dan Lian Firman. Meli mengunjungi salah satu rumah utama tempat pengambilan scene. Sang host juga menantang kedua aktor ini untuk berakting langsung di dirinya.

Apakah Voke dan Lian berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan? Pastinya Anda penasaran dengan keseruan-keseruan yang terjadi di lokasi syuting sinetron Panggilan. Kira-kira, ada kejadian menarik apa saja dan seperti apa kekompakan para pemain dan kru?

Langsung saja nonton dalam streaming BTS Panggilan gratis dan eksklusif hanya di aplikasi Vidio. Selain menyaksikan program ini, masih banyak konten hiburan lainnya seperti streaming FTV SCTV dan sinetron lawas Indosiar. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini