Rayakan 5 Dekade dengan Gowes Cari Sarapan

Oleh Liputan6.com pada 02 Okt 2022, 21:46 WIB
Diperbarui 02 Okt 2022, 21:57 WIB
Rayakan  5 Dekade dengan Gowes Cari Sarapan Indomie
Perbesar
Pesepeda dari sejumlah komunitas mengikuti Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) start dari Sudirman Plaza Indofood Tower menuju Jalan Raden Saleh, Jakarta (2/10/2022). (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran mie instant terus menghidupkan inspirasi bagi semua kalangan baik dari segi kuliner maupun dari segi kreativitas anak muda. Memasuki usia 5 dekade, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indomie) bersama Element Bike mengadakan Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) untuk menjawab tren terkini dan mengajak masyarakat bersepeda seru mengelilingi lbukota dengan tujuan mencari sarapan di saat Car Free Day (CFD) berlangsung.

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara 50 tahun Indomie, untuk mempererat Indomie dengan masyarakat melalui komunitas serta mengajak mereka untuk terus menghidupkan inspirasi. Pada kesempatan ini Indomie berkolaborasi dengan Element Bike, meluncurkan sepeda edisi khusus dengan desain yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan Gocapan Indomie sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun."

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Rayakan  5 Dekade dengan Gowes Cari Sarapan Indomie
Perbesar
Pesepeda dari sejumlah komunitas mengikuti games usai Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) yang dimulai dari Sudirman Plaza Indofood Tower menuju Jalan Raden Saleh, Jakarta (2/10/2022). (Liputan6.com)

Acara Gocapan Indomie diikuti oleh ratusan peserta gowes dengan rute dari Indofood Tower menuju Sarinah kemudian melewati Taman Ismail Marzuki, dan berakhir di Warunk Upnormal Raden Saleh. Para peserta akan melewati gedung-gedung bersejarah di Jakarta yang diberi misi untuk berfoto seru dan unik. Setelahnya, mereka langsung dapat menikmati keseruan sarapan beragam menu Indomie dengan berbagai cita rasa kuliner Indonesia.

"Gocapan Indomie merupakan salah satu dari sekian banyaknya rangkaian keseruan dalam rangka 50 tahun Indomie yang telah kami persiapkan sebagai salah satu agenda menarik. Besar harapan kami masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi, terinspirasi, serta menikmati rangkaian acara tersebut." tutup Vemri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya