Konsisten Mengembangkan SDM, Askrindo Sabet Penghargaan Adiwiyata

Oleh Liputan6.com pada 26 Sep 2022, 22:01 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 22:08 WIB
Konsisten Mengembangkan SDM, Askrindo Sabet Penghargaan Adiwiyata
Perbesar
Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Resiko Askrindo, Kun Wahyu Wardana (ketiga kanan) foto bersama usai menerima penghargaan The Best Company With Highest Contributing In Developing Insurance Certified 2022 atau Penghargaan Adiwiyata di Gedung Bidakara, Jakarta (26/09/2022). (Liputan6.com/HO)

Liputan6.com, Jakarta PT. Asuransi Kredit Indonesia meraih penghargaan The Best Company With Highest Contributing In Developing Insurance Certified 2022 atau Penghargaan Adiwiyata sebagai Perusahaan yang konsisten dan berdedikasi tinggi dengan kontribusi dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia di Industri Perasuransian.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Resiko Askrindo, Kun Wahyu Wardana di Gedung Bidakara, Jakarta (26/09)

Bersamaan dengan itu, sebanyak 22 pegawai Askrindo menerima kelulusan Wisuda Gelar Profesi Ajun Ahli Asuransi Indonesia-Kerugian dari AAMAi (Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Konsisten Mengembangkan SDM, Askrindo Sabet Penghargaan Adiwiyata
Perbesar
Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Resiko Askrindo, Kun Wahyu Wardana mewisuda 22 pegawai Askrindo pada Wisuda Gelar Profesi Ajun Ahli Asuransi Indonesia-Kerugian dari AAMAi (Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia) di Gedung Bidakara, Jakarta (26/09/2022). (Liputan6.com/HO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya