Sukses

Hadir di Metaverse, Duckie Land Ajak Gamers Berpetualang Secara Virtual

Setelah Agustus 2022, Duckie Land menjuarai posisi pertama di ajang Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup Accelerator Indonesia Demo Day.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Agustus 2022, Duckie Land menjuarai posisi pertama di ajang Alibaba Cloud X KrAsia Global Startup Accelerator Indonesia Demo Day. Duckie Land menambah pengalaman seru bagi para player Duckie Land di Metaverse dan merupakan hal yang baru bagi para gamers online.

CEO Duckie Land, Febrian Pottanobu mengatakan bahwa "Kami ingin menjadi pionir dalam mengembangkan permainan yang melibatkan ekosistem metaverse di Indonesia ini". Memang, Duckie Land di Metaverse sangat baru sebab belum ada game developer di Indonesia yang menawarkan game online yang interaktif melalui metaverse. 

Bagaimana cara bermain Duckie Land di Metaverse? Pastinya, pada Duckie Land metaverse ini, pemain dapat masuk ke dalam dunia digital menggunakan perangkat seperti Oculus dan bisa berinteraksi dengan pemain lain layaknya seperti bertemu di dunia nyata. Avatar Duckie yang berbentuk NFT juga dapat dikostumisasi sesuai dengan kesukaan pemain. Selain itu pemain juga dapat melakukan berbagai macam aktifitas di dalam dunia Duckie Land Metaverse.

Duckie Land Metaverse menawarkan keuntungan khusus yang didapatkan pemain. Permainan yang bisa memakan waktu 30 menit hingga lebih dari 1 jam menawarkan petualangan yang cukup seru. Permainan Duckie Land juga dapat di tonton di channel youtube Duckie Land. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini