Sukses

Streaming Cosmopolitan: Cosmo DIY di Vidio, Kumpulan Video Tips dan Tutorial Agar Produktif di Rumah

Selain majalah, Cosmopolitan juga hadir dalam versi video yang berisikan tips dan tutorial untuk membuat prakarya hingga memudahkan pekerjaan sehari-hari. Streaming videonya dalam Cosmopolitan: Cosmo DIY gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu yang membutuhkan berbagai tips dan tutorial berbagai hal mulai dari membereskan barang, membuat diri atau barang-barang dirumah menjadi lebih cantik dan tertata, atau juga tips melakukan kegiatan sehari-hari yang bermanfaat tidak boleh melewatkan pembahasan artikel ini. 

Tips & tutorial ini terkadang bisa menjadi kebutuhan yang bisa digunakan sewaktu-waktu untuk mempermudah pekerjaanmu. Cosmopolitan membuat sebuah konten video khusus untuk membantumu mengerjakan banyak hal. 

Apa itu Cosmopolitan? Awalnya adalah sebuah majalah populer di Indonesia, yang membahas berbagai hal mulai dari gaya hidup dan informasi berita seputar fashion, beauty, lifestyle, cinta, karir, zodiak, selebriti, dan KPOP terbaru.

Saat ini Cosmopolitan Indonesia juga mengikuti perkembangan zaman dengan membuat berbagai konten video yang berguna dan mudah untuk diakses salah satunya program Cosmo DIY yang bisa Anda streaming melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membuat Prakarya hingga Minuman dan Makanan Sehat

Cosmo DIY hadir dengan berbagai macam tutorial agar tetap produktif di rumah. DIY yang mungkin kadang tidak terpikir untuk digunakan menjadi salah satu konten Video yang di cari untuk memudahkan pekerjaan.

Beberapa Cosmo DIY yang bisa kamu praktekkan di rumah seperti cara membuat Fruity Ice Cube. Untuk tutorial yang satu ini membuat es batu yang kamu konsumsi tidak selalu kosong saja namun bisa di isi dengan buah-buahan.

Tips lainnya seperti cara Packing Koper Untuk Liburan, kita tidak menyangka ada tips khusus untuk menyusun barang-barang pada saat berlibur. Acara lifestyle Cosmo DIY memberikan informasi melalui konten video supaya barang-barang tetap rapi dan punya tempat yang cukup saat di bawa menggunakan Koper.

Serta masih banyak lagi DIY seru dan berguna untuk kamu praktekan di kehidupan sehari-hari. Semua konten video tips dan tutorial menarik ini bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut, nonton Cosmopolitan: Cosmo DIY. 

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.