Sukses

Nonton #MainSamaReybong Season 2 Episode Terakhir di Vidio, Keseruan bareng Fans yang Tak Ada Habisnya

Jangan lewatkan episode terakhir MainSamaReybong Season 2 yang akan hadir sebentar lagi. Rey Bong ajak penggemar berinteraktif main games sampai curhat untuk lebih dekat dengan para fans.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar aktor muda bertalenta Rey Bong pasti sudah tidak asing dengan program eksklusif yang hadir di Vidio bertajuk #MainSamaReybong. Acara yang hadir pada akhir tahun lalu ini sukses memasuki musim keduanya.

Jika musim pertama Rey Bong hanya menemani fansnya dengan dua episode saja, #MainSamaReybong Season 2 telah hadir dengan tujuh episode di mana sebentar lagi akan memasuki episode yang ke-8. 

Tayangnya episode ke-8 ini akan menjadi sesi akhir dari program talkshow Vidio Eksklusif ini. Namun jangan khawatir, Anda bisa menonton semua episodenya kembali secara gratis tentunya di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main Games Kekinian

Masih seperti awal kehadirannya, program #MainSamaReybong Season 2 akan mengajak penonton dan tentunya penggemar untuk kenal lebih dekat dengan pasangan Sandrinna Michelle dalam Vidio Original DJS The Movie ini.

Pada episode sebelumnya, Rey Bong dipandu dengan host Noella bermain games bersama penonton. Permainan tersebut menuntut Rey untuk memberikan jawaban jika pembawa acara bertanya “She’s a 10”.

Seperti biasa, di sela-sela keseruan ini, Rey Bong akan curhat tentang kegiatan yang belakang sedang ia lakukan seperti kesibukannya hingga kehidupan pribadinya. Pastinya hal ini menjadi sesi yang paling ditunggu-tunggu karena Anda bisa lebih dulu update tentang Rey Bong.

Kira-kira, di episode terakhir nanti, Rey Bong akan melakukan apa saja ya? Apakah ada hal istimewa yang diberikannya kepada penonton sebagai penutupan season ke-2 program ini? Langsung saja nonton di Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, live streaming MainSamaReybong.

Acara ini bisa disaksikan secara gratis. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio. Saksikan juga jutaan konten premium lainnya seperti film Korea romantis hingga nonton anime lucu yang sedang tayang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.