Sukses

Program Miss Kepo Binus TV: W.O.W, Mengulik Peristiwa dan Fenomena Terkini Sekarang Hadir di Vidio!

Binus TV memiliki Program Seru yang berisi informasi dan pengetahuan isu-isu terkini bernama W.O.W. alias Worthy Obvious Wonder.

Liputan6.com, Jakarta Binus merupakan singkatan dari Bina Nusantara, salah satu kampus swasta bergengsi di Jakarta yang memiliki bermacam-macam jurusan dan fasilitas pendidikan yang berbasis teknologi zaman sekarang. 

Universitas Binus sendiri dulunya merupakan sebuah institusi pelatihan komputer modern yang didirikan tahun 1974. Setiap beberapa tahun perkembangan terus terjadi dan kerap berganti nama dari Akademi Teknik Komputer (ATK), lalu AMIK Bina Nusantara, hingga akhirnya menjadi kampus bernama Universitas Bina Nusantara yang resmi didirikan tahun 1996. 

Tidak heran asal muasal kampus ini memang sangat mengikuti perkembangan teknologi. Menghadirkan banyak jurusan yang memang mendukung mahasiswanya untuk berkembang di era teknologi seperti ini.

Hingga terbentuk suatu Unit Kegiatan Mahasiswa yang dibutuhkan dan memang layak dikembangkan di era digital ini yaitu sebuah klub bernama Binus TV yang berisikan acara-acara menarik dan menghibur seperti variety show dan lainnya. 

Program-program yang hadir dalam Binus TV kini bisa Anda saksikan dengan gratis melalui aplikasi Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang BINUS TV

Jika pada umumnya suatu kampus memiliki program atau mata kuliah sendiri di jurusan ilmu komunikasi mengenai TV, namun Binus membuka sebuah kegiatan Mahasiswa yang tertarik dengan dunia Broadcasting yang bisa diikuti seluruh jurusan. 

Diawali dengan ketertarikan dengan dunia Broadcasting sejumlah mahasiswa mendirikan Binus TV pada tanggal 7 desember 2009. Memiliki 4 divisi yaitu Produksi, News, Teknik & New Media yang bertujuan untuk mengembangkan dan belajar ilmu penyiaran Televisi. 

Beberapa program Binus TV sudah berjalan, tidak hanya untuk mempromosikan kampus seperti membahas kelas online atau memberitakan acara wisuda saja. Namun program kekinian untuk menambah pengetahuan mahasiswa juga banyak, beberapa program tersebut yaitu Serba-serbi Analog, Weekend Dish, The Sanctuary, Binusian Banget, Movie Freak, W.O.W dan banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Program WOW (Worthy Obvious Wonder) di Vidio

Kali ini kita akan membahas sedikit program variety show Binus TV yang super seru bisa dinikmati melalui streaming VidIo.com dengan judul W.O.W yang memiliki arti Worthy Obvious Wonder.

W.O.W. merupakan program yang memiliki segmen tertentu untuk membahas suatu peristiwa, isu atau fenomena yang sedang hangat diperbincangkan ataupun menjadi sumber pengetahuan. Biasa dipandu dan dikenal dengan Miss Kepo untuk menjadi identitas dari pemandu acara. 

Di segmen What's On, Miss Kepo bakal dapat jawaban informasi dari suatu fenomena, peristiwa dan hal-hal unik lainnya. Di segmen Myths or Reality, Miss Kepo bakal dapat jawaban dari mitos-mitos yang selalu terngiang di pikirannya. Di segmen Advice Of The Week, Miss Kepo bakal dapat tips dan trik yang kreatif. 

Penasaran dengan program Binus TV yang digarap langsung oleh mahasiswa? Anda bisa nonton programnya dengan streaming Binus TV: W.O.W. melalui aplikasi Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk mendapatkan berbagai informasi dan konten Vidio pilihan yang seru hanya di Vidio.

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.