Sukses

Streaming Radio Online di Aplikasi Vidio, Gratis dan Banyak Pilihan Channel

Aplikasi Vidio menyediakan layanan streaming radio online dengan pilihan kanal beragam dari berbagai daerah di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin mendengarkan radio sudah jarang dilakukan oleh banyak orang di era yang serba digital ini. Selain karena media sosial menjadi pilihan alternatif untuk update informasi, terkadang jangkauan sinyal yang terbatas menjadi penghalang untuk seseorang bisa mendengarkan radio

Namun kini, bukan hanya menonton film saja yang bisa dilakukan secara online melalui layanan streaming, siaran radio pun bisa Anda dengarkan hanya dengan bermodalkan koneksi internet saja.

Hal ini pula memberikan kemudahan untuk para pendengar radio yang ingin mendengarkan kanal radio favorit di daerahnya namun sedang tidak berada di tempat tersebut. Salah satu platform streaming yang menyediakan layanan ini adalah Vidio.

Vidio merupakan platform OTT lokal terbesar yang tidak hanya menyediakan layanan menonton tv tapi juga streaming radio online. Semuanya bisa Anda akses secara gratis tanpa membeli paket berlangganan apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kanal yang Tersedia

Elshinta Jakarta

Kanal yang satu ini pasti menjadi favorit pendengar untuk update seputar isu terkini mulai dari kriminal, politik, hingga mancanegara. Radio Elshinta Jakarta juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang membutuhkan pantauan lalu lintas jalanan dari berbagai daerah di Indonesia.

Ardan Bandung

Untuk warga Bandung yang sedang tidak berada di kota ini, bisa mendengarkan radio Ardan secara online dari manapun hanya dengan streaming di aplikasi Vidio. Kanal yang satu ini sangat cocok untuk Anda muda mudi yang enerjik dan senang dengan informasi perkembangan dunia showbiz. Anda juga bisa request lagu di Ardan Bandung 105,9 FM.

Swaragama Jogja

Anda yang tidak ingin ketinggalan informasi seputar Daerah Istimewa Yogyakarta, bisa streaming radio Swaragama secara online di aplikasi Vidio di manapun. 

Salah satu kanal radio yang siaran 24 jam memutarkan lagu-lagu favorit Anda juga punya program terbaiknya untuk Anda yang suka request lagu Indonesia yaitu Zona Persada yang tayang selepas jam kantor Senin - Jumat pada malam hari.

3 dari 3 halaman

Cara Streaming Radio di Vidio

Melalui aplikasi Vidio:

1. Buka aplikasi Vidio, lalu pilih menu “Live” di bagian bawah layar;

2. Scroll ke bawah untuk cari section “Radio”, kemudian pilih; 

3. Klik “view more” untuk melihat pilihan kanal yang lebih banyak.

Melalui Web Browser:

1. Masuk ke halaman https://www.vidio.com;

2. Lalu pilih menu “Live” di kiri atas;

3. Scroll ke bawah untuk cari section “Radio”, kemudian pilih,;

4. Klik “view more” untuk melihat pilihan kanal yang lebih banyak.

Jika Anda masih bingung, bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini, streaming radio online di Vidio.

Ayo segera unduh aplikasi Vidio untuk mendengarkan radio secara daring di manapun dan kapanpun. Vidio juga menyediakan kanal TV internasional berbayar yang menyuguhkan informasi dunia entertainment dan sports seperti Champions TV, Bein Sports, tvN, hingga Zee Bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.