Sukses

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Askrindo Beri Asuransi Kecelakaan Diri Gratis

Memperingati Hari Pelanggan Nasional Askrindo, memberikan Asuransi Kecelakaan Diri gratis kepada masyarakat di kawasan CFD Jalan MH. Thamrin

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wujud komitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi masyarakat dan nasabah sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 Askrindo menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru berupa Asuransi Kecelakaan Diri gratis. Kegiatan ini merupakan bagian dari literasi asuransi digital, sehingga masyarakat lebih mengenal dunia asuransi.

Melalui kehadiran layanan Asuransi Kecelakaan Diri gratis Askrindo juga menyelenggarakan zumba bersama masyarakat dan health kit secara cuma-cuma dengan memfollow akun media sosial @askrindo dan @digiask.askrindo.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum yang tepat bagi PT. Askrindo untuk memberikan apresiasi serta lebih memahami aspirasi dan memberikan solusi layanan yang tepat bagi masyarakat untuk lebih mengenal pentingnya berasuransi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.