Sukses

Nonton Gratis Live Streaming Konser Iwan Fals Bertalu Rindu Cinta di Vidio, Melepas Kangen bersama Sang Legenda

Iwan Fals menggelar konser bertajuk Bertalu Rindu Cinta yang digelar secara offline dan online pada Sabtu, 3 September 2022 pukul 15.30 WIB. Nonton secara live streaming gratis di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Iwan Fals, kira-kira lagu apa yang langsung berputar di benak Anda? Musisi Indonesia yang sudah eksis sejak tahun 70-an silam ini masih melanglang buana ke penjuru tanah air untuk bernyanyi.

Pada hari ini, Sabtu (3/9/2022), sang penyanyi senior akan menggelar konser musik bertajuk Bertalu Rindu Cinta secara offline dan online untuk bersukacita bersama para fans pecinta karya-karyanya. 

Tidak hanya berisikan kritik, banyak lagu Iwan Fals juga penuh dengan ajakan untuk tetap bangkit dari keterpurukan. Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan keseruannya, bisa langsung menonton secara online di aplikasi Vidio secara gratis. Link nonton Konser Iwan Fals Bertalu Rindu Cinta bisa didapatkan di bawah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digelar di Hari Ulang Tahun

Tak hanya sebagai ajang melepas rindu kepada para penggemar, ternyata Konser Bertalu Rindu Cinta yang digelar pada Sabtu, 3 September ini bertepatan dengan hari lahir sang legenda.

Ya, lahir dengan nama Virgiawan Listanto, musisi yang melantunkan lagu Bento ini akan memasuki usia yang ke-61 pada tahun ini. Lantas, apakah Iwan Fals akan memberikan kejutan khusus di hari spesialnya ini? Atau mungkinkah kejutan itu datang dari para penggemarnya?

Konser Iwan Fals Bertalu Rindu Cinta sendiri digelar di Panggung Kita di Depok Jawa Barat pada hari Sabtu, 3 September 2022 pukul 15.30 WIB.  

Jika Anda tidak sempat datang ke konsernya langsung, bisa menyaksikannya melalui live streaming di aplikasi Vidio secara gratis melalui tautan berikut ini, live streaming Konser Iwan Fals Bertalu Rindu.

Selepas menonton konsernya, Anda juga bisa mendengarkan musik dan karya terbaik Iwan Fals lainnya di aplikasi Vidio secara gratis atau kunjungi link berikut, lagu Iwan Fals terpopuler. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.