Sukses

Semarak HUT Kemerdekaan RI, Direksi dan Pegawai BTN Kenakan Baju Adat

Memmperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, anggota direksi dan komisaris BTN serta para pegawai kompak mengenakan baju daerah.

Liputan6.com, Jakarta Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, anggota direksi dan komisaris BTN serta para pegawai kompak mengenakan baju daerah. Peringatan HUT ke-77 RI yang dipimpin Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu selaku inspektur Upacara berlangsung serentak di seluruh Kantor Cabang Bank BTN di seluruh Indonesia.

Sejumlah pegawai ada yang mengenakan pakaian adat Bali, Jawa, Padang, Betawi dan pakaian adat dari Indonesia lainnya. Seluruh pegawai diberikan kebebasan mengekspresikan diri menggunakan baju adat nusantara. Selain itu, menggunakan pakaian adat juga menjadi kampanye untuk mengenalkan pakaian adat indonesia kepada generasi muda. 

 

Pada peringatan HUT ke-77 RI Nixon LP Napitupulu memberikan penghargaan karya satya bhakti dan karya purna bhakti kepada para pegawai sesuai masa baktinya, termasuk penghargaan purna bhakti yang diberikan kepada sejumlah pejabat BTN yang saat ini menjabat sebagai direksi perseroan maupun direksi pada BUMN lain.

Penggunaan baju adat nusantara oleh pegawai BTN ini tak hanya sebagai bentuk memeriahkan HUT RI saja, tetapi sebagai bentuk penerapan dilapangan bahwa nasabah bank terdiri dari berbagai suku bangsa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.