Sukses

Streaming Radio Hits Jakarta di Aplikasi Vidio, dari Elshinta sampai Delta FM

Aplikasi Vidio menawarkan layanan streaming radio hits Jakarta seperti Elshinta hingga Delta FM. Unduh aplikasinya gratis.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital yang serba cepat ini, mungkin mendengarkan radio sudah jarang dilakukan. Hadirnya media sosial yang lebih cepat menyebarkan informasi terkini dirasa lebih up to date dengan isu hangat yang menjadi perbincangan.

Namun, tak ada salahnya mendengarkan radio di saat sedang melakukan kegiatan lain. Pasalnya, mendengarkan radio terasa lebih praktis karena tidak perlu scrolling layar ponsel Anda untuk mencari berita.

Anda hanya perlu menyalakan radio Anda dan biarkan kanal favorit Anda mengabarkannya untuk Anda. Tak perlu khawatir jika Anda tidak ada akses radio konvesional, karena aplikasi Vidio hadir untuk memberikan Anda kemudahannya dengan cara streaming radio menggunakan koneksi internet.

Selain melalui gawai kesayangan Anda, streaming radio di Vidio bisa dilakukan melalui web browser. Beberapa stasiun radio hits Jakarta seperti Elshinta untuk topik yang lebih formal atau channel Delta FM untuk tahu perkembangan dunia entertainment bisa Anda dengarkan secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Streaming Radio di Vidio

Melalui Aplikasi:

1. Download aplikasi Vidio melalui App Store atau Play Store;

2. Buka aplikasi Vidio;

3. Login dengan akun Anda;

4. Kunjungi halaman “live” pada menu di bawah layar;

5. Cari bagian “Radio” dan pilih kanal sesuai pilihan Anda.

Melalui web browser:

1. Buka https://www.vidio.com/

2. Login dengan akun Anda;

3. Pilih menu “live” pada bagian menu di sebelah kiri atas;

4. Cari bagian “Radio” dan pilih kanal sesuai pilihan Anda.

5. Atau Anda juga bisa mengunjungi tautan berikut ini, Radio streaming Jakarta.

Layanan streaming radio di Vidio tidak hanya menyediakan kanal dari Jakarta saja. Banyak radio dari kota besar lainnya seperti radio Dahlia Bandung, Ardan Bandung, Swaragama Jogja, hingga Gen FM Surabaya.

Ayo segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga gratis! Vidio juga menyediakan layanan nonton tv online baik dari kanal lokal maupun internasional dengan tayangan yang jernih dan suara bening.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.