Sukses

Meli LIDA Rilis Cinta Tak Bermata, Single Terbaru Bernuansa Sunda

Meli LIDA kembali rilis single terbaru berjudul Cinta Tak Bermata. Lagu dangdut terbaru ini hadir dengan nuansa Sunda.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir Juli lalu, tepatnya Jumat, (29/7/2022) penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia yakni Meli LIDA kembali menunjukkan eksistensinya dengan merilis single terbaru berjudul Cinta tak Bermata.

Berbeda dengan lagu pendahulunya yakni Terlalu Mencintaimu, lagu dangdut yang dibawakannya kali ini sangat kental dengan nuansa Sunda. Lagu Cinta tak Bermata sendiri diciptakan oleh Arya Bhima yang juga merupakan musisi asal Jawa Barat.

Meli seneng banget saat ditawarkan menyanyikan lagu yang sunda banget musiknya, terus ada lirik bahasa Sunda. Karna kak Arya juga orang sunda ya, lirik dan musiknya tuh terasa menyatu banget,” tutur Meli.

Cinta tak Bermata menceritakan tentang asmara di mana kedua pasangan datang dari latar belakang yang berbeda. Salah satu dari mereka hanya orang biasa, sementara pasangannya adalah orang yang begitu kaya atau yang sekarang terkenal dengan sebutan “sultan”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kental dengan Budaya

Lagu dangdut Cinta Tak Bermata ini terdengar kental dengan cengkok Sunda yang dilantunkan oleh Meli LIDA. Meskipun demikian, musik dangdut tetap mendominasi dengan tabuhan gendang yang mantap.

Dalam lagu dangdut Cinta Tak Bermata ini, ada dua bait lirik yang menggunakan Bahasa Sunda. Tentunya hal ini semakin menambah suasana lagu yang terasa begitu Sunda. 

Selain itu, video klip Cinta Tak Bermata juga memperlihatkan seni dan budaya lainnya seperti pemakaian kebaya oleh Meli LIDA. Tak ketinggalan, Meli LIDA juga terlihat ikut menari dalam bagian-bagian bait tertentu. Lokasi syuting video klipnya sendiri dilakukan di dua tempat berbeda di Bandung.

Untuk Anda yang penasaran dengan lagu terbaru Meli, bisa langsung menonton video klipnya di aplikasi Vidio secara gratis atau melalui tautan berikut ini, Meli LIDA Cinta Tak Bermata. Nonton juga video klip lagu dangdut terbaik lainnya dari penyanyi LIDA favorit Anda seperti Selfi Yamma, Gunawan LIDA, dan masih banyak lagi. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.