Sukses

Buka Diler di Batam, Subaru Indonesia Investasi Rp15 M

Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega meresmikan diler 3S (Sales, Service, dan Spare parts) Plaza Subaru Batam

Liputan6.com, Jakarta Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega meresmikan diler 3S (Sales, Service, dan Spare parts) Plaza Subaru Batam. Pada kesempatan yang sama, Subaru Indonesia juga memperkenalkan medium SUV yang menjadi produk kunci global, all-new Subaru Forester untuk kota Batam. Plaza Subaru Batam diresmikan oleh Subaru Corporation Japan yang diwakili oleh Subaru Koizumi, Overseas Sales & Marketing Division, Subaru Corporation Japan, jajaran manajemen inti Subaru Indonesia yang diwakili Paula Dewiyanti, President Director Subaru Indonesia, dan Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia, serta disaksikan perwakilan dari Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam), Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam, Harlas Buana.

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Dari riset dan survey yang kami lakukan selama 2 tahun terakhir, kota Batam menjadi sangat istimewa dari pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi hingga 4,75%1, lebih tinggi dari pertumbuhan perekonomian nasional sebesar 3,69%1 (yoy) di 2021. Kota Batam juga merupakan kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau dan bagian dari kawasan khusus perdagangan bebas Batam-Bintan-Karimun. Di sisi lain, Kota Batam memiliki populasi kendaraan Subaru yang juga cukup banyak dan variatif, dengan jumlah populasi kendaraan tertinggi kedua setelah Jabodetabek. Untuk itu menjadi langkah logis bagi kami melakukan investasi awal senilai Rp15 Miliar melalui pembukaan fasilitas diler 3S Plaza Subaru Batam.

Grand opening Plaza Subaru Batam, Subaru Indonesia juga memperkenalkan The all-new Subaru Forester. Seluruh the all-new Subaru Forester yang dipasarkan melalui PT Plaza Auto Mega, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7. Menempati area seluas 1800m2, Plaza Subaru Batam memiliki area Showroom dengan 3 kendaraan display, dan area bengkel dengan 4 working bay, serta 2 service reception untuk melayani para Subarist di Batam, sesuai campaign #SubaruidCARE, karena kepedulian kami kepada pelanggan adalah nomor 1”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini