Sukses

BPJS Ketenagakerjaan Bangun Sinergi Melalui Basket Liga Jasa Keuangan 2022

Liga Jasa Keuangan (LJK) BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) tahun 2022 kembali bergulir setelah 2 tahun vakum akibat pandemi covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Liga Jasa Keuangan (LJK) BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) tahun 2022 kembali bergulir setelah 2 tahun vakum akibat pandemi covid-19. Turnamen bola basket antar industri jasa keuangan tersebut secara resmi dibuka oleh Direktur Utama BPJAMSOSTEK yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Pembina LJK Anggoro Eko Cahyo beserta Wakil Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mirza Adityaswara.

Dalam keterangannya Mirza memberikan apresiasi kepada BPJAMSOSTEK yang telah memberikan dukungan penuh sehingga kompetisi bisa kembali berjalan. "Alhamdulillah bisa kita mulai lagi 2022, terima kasih kepada pak Anggoro, kepada teman-teman BPJAMSOSTEK yang menjadi sponsor utama acara Liga Jasa Keuangan untuk basket ini. Semoga acaranya lancar dan sportif," terang Mirza.

Sementara itu Anggoro dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kompetisi ini digelar dengan tujuan untuk menjadi wadah silaturahmi dan komunikasi antar pecinta basket di lingkungan sektor jasa keuangan indonesia. “Alhamdulillah hari ini dapat kita lihat antuasiasme yang sangat tinggi dari para peserta dan penonton yang hadir pada hari ini. Hal ini juga menjadi sebuah kebanggaan bagi BPJAMSOSTEK karena dapat kembali mendukung penyelenggaraan kompetisi bergengsi ini,”ucap Anggoro.

Pada tahun 2022 LJK BPJAMSOSTEK diikuti oleh 34 tim basket yang terbagi dalam 3 divisi putera dan 1 divisi puteri. Perebutan juara kian menarik karena pada kompetisi tahun ini terdapat 9 tim pendatang baru. Tak ketinggalan BPJAMSOSTEK juga turut menurunkan tim basket terbaiknya yang terdiri dari tim putra dan puteri.

Dalam penyelenggaraan yang ke 4 ini, LJK masih menggunakan format kompetisi seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu terbagi dalam 3 seri. Seri 1 dan 2 merupakan babak penyisihan, sedangkan seri 3 menjadi babak penentuan juara untuk masing-masing divisi. Seluruh rangkaian tersebut digelar sejak 31 Juli hingga 23 Oktober mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini