Sukses

Distribusi Subaru Forester Tingkatkan Kampanye Kepuasan Pelanggan

Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega melakukan penyerahan perdana 10 unit pertama the all-new Subaru Forester kepada pelanggan di Indonesia pada acara seremoni First Handover: The all-new Subaru Forester.

Liputan6.com, Jakarta Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega melakukan penyerahan perdana 10 unit pertama the all-new Subaru Forester kepada pelanggan di Indonesia pada acara seremoni First Handover: The all-new Subaru Forester. Acara ini menjadi momentum awal dimulainya distribusi kendaraan Subaru kepada pelanggan sejak kembali beroperasi secara 3S di Indonesia dibawah naungan PT Plaza Auto Mega.

Pada acara yang sama Subaru Indonesia juga memulai kampanye dan program #subaruidCARE sebagai bentuk nyata value statement Subaru Corporation Japan untuk memberikan “Enjoyment and Peace of Mind” kepada seluruh pelanggan Subaru di Indonesia. Adapun bentuk perhatian tersebut dengan kick-off program Subaru Roadside Assistance (SRA) gratis 3 tahun yang merupakan layanan bantuan kondisi darurat 24/7 untuk seluruh pemilik the all-new Subaru Forester, melengkapi paket pembelian 3+3+3 yang meliputi Garansi kendaraan selama 3 tahun dan Servis berkala selama 3 tahun. 

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Setelah meluncurkan the all-new Subaru Forester pada 18 Mei, kami dapat memulai proses distribusi kendaraan Subaru di Indonesia dimulai dengan seremoni First Handover: the all-new Subaru Forester kepada 10 pelanggan pertama. Kami percaya Subaru Forester dengan Subaru Core Technology terbaru seperti, Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical All-Wheel Drive dengan X-Mode terbaru, serta Subaru EyeSight generasi ke-4, kendaraan ini akan menjadi SUV harian yang dapat diandalkan pelanggan kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.