Sukses

Link Live Streaming Via & Chevra Ever After: Midodareni, Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 10.00 WIB di Vidio

Saksikan secara live streaming rangkaian acara Via & Chevra Ever After Midodareni, Sabtu 16 Juli 2022 pukul 10.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sudah memasuki hari keempat, rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi semakin akan segera berakhir. Tepatnya hari ini, Sabtu (16/7/2022), gelaran acara selanjutnya adalah Midodareni yang akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB.

Prosesi yang masih bagian dari serangkaian acara Via & Chevra Ever After ini merupakan salah satu adat Jawa. Seperti diketahui, pernikahan Via Vallen dengan Chevra Yolandi memang mengusung tema yang kental dengan adat Jawa.

Kini Via dan Chevra sudah sah menyandang status sebagai suami istri. Beberapa ucapan dari kalangan selebriti pun membanjiri kolok komentar salah satu postingan Via Vallen dimana dirinya sedang bersanding dengan Chevra Yolandi sembari memegang buku nikah. 

Walaupun sudah selesai mengucapkan janji suci, acara lantas belum selesai. Masih ada serangkaian proses selanjutnya yang akan diadakan seperti Midodareni dan juga resepsi pernikahan yang akan dilangsungkan pada hari yang sama Sabtu, 16 Juli 2022. Anda bisa menyaksikannya melalui Indosiar atau link live streaming berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Hari/Tanggal: Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 10.00 WIB

Tema: Via & Chevra Ever After: Midodareni

Link: live streaming pernikahan Via Vallen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.