Sukses

Live Streaming Keseruan Rey Bong Ngobrol Bareng Penggemar dalam program #MainSamaReybong Season 2, Jumat 15 Juli 2022 Pukul 17.00 WIB

Saksikan #MainSamaReybong Season 2 pada Jumat, 15 Juli 2022 Pukul 17.00 WIB melalui link live streaming berikut. Nonton Rey Bong seru-seruan bareng penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Disiarkan langsung dari Studio 8 SCTV Tower, Jakarta, pemeran Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP ini akan kembali menyapa penggemar melalui program Vidio Eksklusif #MainSamaReybong Season 2 yang mulai tayang hari ini, Jumat, (15/7/2022).

Acara dengan konsep obrolan interaktif bersama Rey Bong ini akan mengajak penggemar khususnya Sahabat Rey Bong untuk ngobrol langsung melalui pesan-pesan yang dikirimkan penonton secara daring selama berlangsungnya acara.

Tak hanya itu, pemain DJS The Movie ini juga siap membacakan curahan hati penonton yang ingin berbagi cerita. Agar suasana semakin seru, Rey Bong juga siap bermain beberapa games yang sudah disediakan. Nantinya, acara ini akan dipandu oleh Noella, mantan anggota JKT 48.

Untuk Anda yang tidak mau melewatkan episode perdana #MainSamaReybong Season 2, bisa langsung menontonnya sore ini (15/7/2022) pukul 17.00 WIB melalui link live streaming di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Untuk musim keduanya, hari dan jam tayangnya sedikit mengalami perubahan. Jika sebelumnya program ini hadir pada jam makan siang, pada Season keduanya #MainSamaReybong hadir di sore hari. 

Hari/Tanggal: Jumat, 15 Juli 2022 pukul 17.00 WIB

Tema: #MainSamaReyong Seru Seruan Sama Kamu

Link: live streaming MainSamaReybong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.