Sukses

Link Live Streaming Eksklusif Interview Pengantin Baru Via & Chevra Ever After, Jumat 15 Juli 2022 Pukul 13.30 WIB di Vidio

Saksikan Via & Chevra Ever After Interview Eksklusif Pengantin Baru, siang ini Jumat, (15/7/2022) pukul 13.30 WIB melalui link streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sedang menghampiri pasangan penyanyi Via Vallen dan Chevra Yolandi. Pasalnya, tepat di hari Jumat, 15 Juli 2022 pagi tadi, pasangan ini telah mengikatkan janji suci pernikahan di JW Marriot Surabaya.

Pengucapan ijab kabul pernikahan Via Vallen disaksikan oleh keluarga dan tamu yang tidak begitu banyak. Tampak pula Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono hadir sebagai saksi pernikahan. 

Setelah selesai, acara selanjutnya diikuti dengan prosesi temu manten masih di hari yang sama. Acara ini pun belum sepenuhnya selesai karena masih ada rangkaian acara selanjutnya yakni Eksklusif Interview Pengantin Baru yang akan diadakan siang hari.

Anda bisa mendapatkan link live streaming acara Via & Chevra Ever After: Eksklusif Interview Pengantin Baru melalui artikel di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Waktu: Jumat, 15 Juli 2022 pukul 13.30 WIB - 14.30 WIB

Tema: Via & Chevra Ever After: Interview Pengantin Baru

Link: live streaming pernikahan Via Vallen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.