Sukses

Link Live Streaming untuk Nonton Bioskop Trans TV Bastille Day, Kamis 14 Juli 2022

Dapatkan link live streaming Trans TV untuk menyaksikan film Hollywood Bastille Day yang tayang Kamis, 14 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa, setiap harinya Trans TV menyiarkan film terbaik dunia di samping jadwal tv terbaik yang ada di televisi yang dimiliki oleh Transmedia ini. Untuk hari Kamis, 14 Juli 2022 ini, film Hollywood yang akan dihadirkan adalah Bastille Day.

Bastille Day merupakan film Hollywood garapan sutradara Andrew Baldwins yang dirilis pada 22 April 2016. Film aksi ini merupakan film Luxembourg - Perancis - Amerika yang dipasarkan oleh StudioCanal dan High Top Releasing.

Anda yang tidak ingin melewatkannya bisa langsung menonton Bastille Day di jam 21.00 WIB. Jika Anda tidak ada akses televisi, bisa menyaksikan live streaming Trans TV di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Bastille Day

Kisah berpusat pada seorang pencopet asal Amerika bernama Masson yang diperankan oleh Richard Madden. Pada hari itu, targetnya adalah seorang perempuan. Rencananya berhasil dan ia sukses mendapatkan sebuah tas.

Ketika dibuka, tas tersebut ternyata kosong. Masson kemudian membuang tas tersebut dan pergi begitu saja. Tanpa tahu apa-apa ia mendengar suara ledakan yang diduga berasal dari tempat sampah tempat ia membuang tas hasil jarahannya tadi.

Akibat kejadian itu, puluhan nyawa orang menghilang. Kini masalah Masson semakin panjang. Pasalnya, karena tas tersebut, dirinya dituduh sebagai pelaku utamanya. Ia pun masuk dalam daftar pencarian orang.

Karena bingung, akhirnya Masson mencoba mencari bantuan kepada agen CIA bernama Sean (Idris Elba). Lantas, apakah ia berhasil lepas dari tuduhan tak bersalah? Siapakah sebenarnya dalang di baliknya?

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Trans TV

Jika Anda tidak sempat menyaksikannya secara langsung melalui televisi Anda, tak perlu khawatir. Anda bisa nonton tv secara online melalui aplikasi Vidio. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, Trans TV live.

Anda bisa menonton tv online di Vidio secra gratis di mana saja baik menggunakan web browser atau ponsel Anda. Anda juga bisa mengakses stasiun tv lokal maupun internasional lainnya hingga streaming radio kota besar di Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.