Sukses

Nonton The Reef 2: High Tide di Vidio, Tontonan Seru tentang Kehidupan Ikan

The Reef 2 merupakan film animasi tentang petualangan ikan kecil menyelamatkan desa karang tempatnya tinggal. Saksikan sekarang juga di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Cari tayangan animasi seru yang bisa disaksikan bersama keluarga? Anda bisa menyaksikan The Reef 2: High Tide di Vidio! Film animasi ini menceritakan kisah petualangan ikan kecil melawan hiu. Meskipun film Nemo lebih populer dalam hal petualangan ikan kecil di lautan, tapi The Reef tak kalah seru.

The Reef 2 merupakan film animasi asal Korea Selatan dan Amerika yang rilis pada tahun 2012 lalu. Ini menjadi sekuel dari film sebelumnya yang berjudul The Reef Shark Bait. Selain itu, pengisi suara film ini turut diisi oleh Drake Bell, Jamie Kennedy, dan Rob Schneider.

Tak hanya menghibur, The Reef 2 juga banyak menyimpan pesan moral tentang ikan kecil pemberani yang melindungi hewan laut lain di tempat tinggalnya. Menarik, kan? Sebelum nonton The Reef 2 High Tide di Vidio, simak dulu sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjuangan Melawan Hiu

Film berdurasi 80 menit ini menceritakan Pi, seekor ikan kecil yang kuat karena sering melatih dirinya setiap hari. Melanjutkan kisah dari film sebelumnya, Pi berhasil hidup dengan damai setelah mengusir Troy si hiu dari rumah karang.

Mulanya kehidupan di karang sangat tentram dan damai. Tapi Troy yang memiliki dendam pada ulah Pi dan kawan-kawan hingga dia ditangkap manusia dan mendapatkan kehidupan yang buruk, berhasil kabur ke lautan.

Pi yang menyadari akan bahaya yang bisa datang kapan saja mengajari para ikan lainnya untuk bertahan hidup. Ia juga mengajarkan cara melawan hiu yang bisa tiba-tiba datang. Ketakutan tersebut terjadi, saat Troy dan kumpulan hiu lainnya datang untuk menghancurkan area karang tempat tinggal Pi.

Sementara itu Pi bersama ikan-ikan kecil lainnya berusaha bertahan dari serangan hiu dan bertahan untuk hidup. Mampukah mereka bebas dari ancaman hiu yang mengerikan?

3 dari 3 halaman

Nonton The Reef 2 di Vidio

Penasaran dengan perjuangan Pi dan kawan-kawan dalam melawan  kawanan hiu? Saksikan The Reef 2 High Tide sub Indo di Vidio sekarang juga! Selain itu, masih banyak film animasi lainnya yang bisa Anda saksikan bersama keluarga. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati pengalaman menonton yang menyenangkan!

Penulis: Nabilah Muhamad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.