Sukses

Cara Streaming Radio Online Pilihan di Platform Vidio

Saat ini, program Radio cukup banyak yang menarik untuk dinikmati. Berbagai program radio tersebut dapat dinikmati secara online di Vidio. Simak, Cara Streaming Radio Online pilihan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, stasiun radio telah berhasil menghadirkan berbagai program menarik untuk para penggemarnya. Tidak hanya menampilkan lagu menarik, berbagai stasiun radio juga turut menghadirkan program menarik dari pagi hari hingga malam hari.

Program-program ini tentu menjadi salah satu alasan mengapa radio saat ini masih didengar oleh banyak orang. Karena saat ini, menghadirkan lagu-lagu terkini saja tidak cukup untuk menghibur para pendengar radio, perlu adanya program-program menarik yang menghibur.

Berbicara mengenai radio, saat ini perangkat radio perlahan sudah ditinggalkan. Hal tersebut dikarenakan banyak stasiun radio yang sudah hadir di platform streaming lokal, salah satunya Vidio. Kini, para pendengar setia radio online dapat menikmati program pilihan mereka melalui live streaming di Vidio.

Mengenai live streaming radio, ada beberapa orang yang masih kurang paham mengenai cara streaming radio online di Vidio. Maka dari itu, yuk, simak cara streaming radio online pilihan Vidio berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Streaming Radio Online Pilihan

Sebelum kamu bisa streaming radio secara online di gadget kesayangan anda, anda perlu menyimak dan melakukan langkah-langkah berikut ini. Yuk, simak langkah-langkahnya.

Jika kamu belum memiliki akun Vidio, lakukan langkah-langkah berikut ini terlebih dahulu:

  1. Download aplikasi Vidio di gadget kamu melalui App Store atau Play Store;
  2. Atau kunjungi website resmi Vidio;
  3. Klik “Account“, lalu klik “Sign up”;
  4. Masukan e-mail atau no.telp;Masukan password;
  5. Klik “Sign Up“

Jika kamu sudah memiliki akun Vidio, kamu bisa langsung melakukan langkah berikut ini:

  1. Download aplikasi Vidio di gadget kamu melalui App Store atau Play Store;
  2. Jika sudah, buka aplikasi Vidio;
  3. Atau kunjungi website resmi Vidio;
  4. Klik “Account“, lalu klik “Sign In”;
  5. Masukan e-mail dan password akun Vidio yang sudah terdaftar;
  6. Cari dan klik menu “Radio“;
  7. Pilih stasiun radio atau program radio pilihan anda;
  8. Selamat menikmati program pilihan anda.
3 dari 3 halaman

Nikmati Live Streaming Radio Pilihan di Vidio

Kira-kira seperti itulah cara streaming radio online di platform streaming Vidio. Setelah mengetahui cara streaming-nya, yuk, segera download aplikasi Vidio atau kunjungi website resmi Vidio di gadget anda.

Nikmati berbagai pilihan live streaming radio online pilihan dan program radio pilihan anda. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier, mulai dari Rp 19.000 saja. Yuk, berlangganan sekarang juga!

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.