Sukses

Rekomendasi Nonton Film Gratis Romance Hingga Thriller di Vidio

Berencana untuk menonton Film Romance atau Thriller, tapi bingung nonton apa, di mana, dan ingin gratis? Yuk, Simak artikel berikut ini yang membahas Rekomendasi Nonton Film Gratis Romance Hingga Thriller di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Semakin dekat dengan akhir pekan, semakin dekat dengan waktu beristirahat. Setelah selama lima hari menjalani aktivitas secara rutin, tentu setiap orang butuh istirahat di libur akhir pekan.

Biasanya kebanyakan orang memilih menghabiskan waktu libur akhir pekan mereka dengan bersantai. Beristirahat, tidur, sekadar melakukan aktivitas favorit atau hobi yang dimiliki.

Namun, tidak jarang juga yang memilih berlibur bersama keluarga. Menghabiskan waktu bersama keluarga melakukan aktivitas seperti nonton film. Berbicara mengenai film, saat ini genre film sudah ada cukup banyak untuk dipilih seperti genre film romance hingga thriller.

Jika anda berencana untuk menonton film romance atau thriller, tapi bingung ingin menonton film apa, artikel ini akan membantu anda. Karena artikel ini akan memuat rekomendasi nonton film gratis romance hingga film thriller.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Escape Room

Rekomendasi film yang pertama adalah Escape Room. Film yang satu ini memiliki genre thriller dengan durasi 81 menit. Film yang satu ini dirilis pada tahun 2017 dan dibintangi oleh Elisabeth Hower, Evavn Williams, dan yang lainnya.

Film ini menceritakan kisah tentang Christen Elisabeth Hower) yang memberikan kejutan kepada kekasihnya, Tyler (Evan Williams), yaitu permainan Escape Room. Namun, sayangnya permainan tersebut malah membawa petaka untuk mereka.

3 dari 7 halaman

2. Welcome Home

Rekomendasi selanjutnya adlaah film Welcome Home. Film dengan genre thriller horror yang satu ini rilis pada tahun 2018 lalu. Welcome Home hadir dengan cerita menyeramkan yang mampu membuat para penontonnya ketakutan.

Film ini menceritakan kisah sepasang kekasih bernama Bryan (Aaron Paul) dan Cassie (Emily Rtajkowski) yang pergi berlibut ke Italia bersama. Di tempat penginapan mereka, Bryan dan Cassie merasakan hal aneh, membuat liburan indah mereka berubah menjadi petaka.

 

4 dari 7 halaman

3. Friday killer

Selanjutnya adalah film thriller berjudul Friday Killer. Film yang satu ini berasal dari negara Thailand dan dirilis pada tahun 2011. Memiliki durasi selama 121 menit, film ini hadir dengan cerita yang menarik dan adegan dengan visual terbaik.

Film ini menceritakan kisah tentang Pae Uzi atau The Eagle of Chantaburi, seorang pembunuh bayaran professional yang baru saja keluar dari penjara. Ia memiliki anak bernama Dao, namun, semua berubah saat Dao berusaha membunuh Pae, karena ia pikir ia sudah membunuh ayah yang ia tahu.

5 dari 7 halaman

4. Distorted

Rekomendasi selanjutnya ini adalah film thriller misteri yang mengangkat tema film psikologi. Film tersebut berjudul Distorted yang dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh Rob W King. Distorted merupakan film yang dibintangi oleh John Cusack, salah satu aktor yang sering muncul di film dengan genre psikologi-thriller.

Film ini bercerita tentang sepasang suami istir bernama Russel (Brendan Fletcher) mengajak sang istri, Lauran (Christina Ricci) untuk pindah ke The Pinnacle. Tujuannya agar penyakit bipolar disorder yand diidap Lauren dapat sembuh. Namun, setelah pindah, banyak keganjalan terjadi di kehidupan mereka yang berujung masalah baru dan misteri.

6 dari 7 halaman

5. Love & Friendship

Terakhir, rekomendasi film yang menarik untuk ditonton adalah film komedi romansa berjudul Love & Friendship. Film yang satu ini dirilis pada tahun 2016 dan dibintangi oleh Kate Beckinsale, Chloe Sevigny, Xavier Samuel, dan Emma Greenwell.

Film ini menceritakan kisah tentang Lady Susan Vernon (Kate Beckinsale), seorang janda yang ingin menikah dengan seorang pria kaya dan menjodohkan anaknya kepada pria kaya juga. Perjalanan penuh tawa dan drama dari Lady Susan sangat menarik untuk ditonton.

7 dari 7 halaman

Nonton Film Gratis Romance Hingga Thriller di Vidio

Kira-kira itulah rekomendasi dari film romance hingga thriller yang menarik untuk ditonton. Ingin nonton film subtitle Indonesia gratis romance hingga thriller tersebut? Yuk, kunjungi website atau aplikasi dari platform streaming Vidio.

Seluruh rekomendasi film di atas dapat disaksikan secara eksklusif di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di gadget kamu dan berlangganan Vidio Premier untuk pengalaman streaming yang jauh lebih maksimal.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.