Sukses

Dorong UMKM dan Cetak Muslimpreneur Melalui Talenta Wirausaha BSI

Talenta Wirausaha BSI merupakan salah program PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk mendorong UMKM dan muslimpreneur naik kelas yang diikuti lebih dari 5000 pendaftar

Liputan6.com, Jakarta Program Talenta Wirausaha BSI yang digagas oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus fokus dan konsisten untuk mengembangkan para pengusaha muda Indonesia dalam mendukung penuh upaya pemerintah guna mempersiapkan pengusaha muda yang handal dan dapat membangkitkan perekonomian Indonesia.

BSI berkomitmen mencetak talenta wirausaha atau muslimpreneur melalui program Talenta Wirausaha BSI. "Perusahaan tidak hanya mengambil profit dari masyarakat, tapi juga diharapkan dapat kembali bagi masyarakat," ujar Hery dalam Awarding BSI Talenta Wirausaha di Sarinah, Jakarta, Selasa (12/7/2022).

Sebanyak 9 Grand Finalis Nasional program Talenta Wirausaha BSI mendapat mendapat akses permodalan dan pendampingan agar inovasi yang ada bisa terimplementasi dengan optimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.