Sukses

Semen Padang Raih Sertifikat Gold Reward SMP Obvitnas dari Kapolri

PT. Semen Padang berhasil meraih sertifikat Gold  Reward Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) Objek Vital Nasional (Obvitnas) dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta PT. Semen Padang berhasil meraih sertifikat Gold  Reward Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) Objek Vital Nasional (Obvitnas) dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Penyerahan sertifikat  tersebut dilakukan oleh Kapolri yang diwakili  Kakorshabara Baharkam Polri Irjen.Pol.Drs. Priyo Widyanto, MM kepada Direktur Utama PT. Semen Padang Asri Mukhtar. Acara juga dihadiri Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen.Pol. Suhendri, Direktur Keuangan dan Umum PT. Semen Padang Oktoweri, pimpinan 4 perusahaan yang mendapat sertifikat Gold Reward serta jajaran Polri.

Sebelum menerima sertifikat, PT. Semen Padang telah menjalani audit dari Tim Baharkam Mabes Polri pada  6 - 8 April 2022.  Ada enam elemen penilaian yang dilakukan Tim Baharkam,  yaitu komitmen dan kebijakan SMP, pola pengamanan, konfigurasi pengamanan, standar kemampuan pelaksana pengamanan dan monitoring dan evaluasi.  Dari enam elemen penilaian itu, PT. Semen Padang berhasil meraih nilai total 89,96 persen. Dengan raihan nilai tersebut, Tim Baharkam menyatakan PT. Semen Padang layak meraih Sertifikat Gold (untuk nilai 86-100).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.