Sukses

Melestarikan dan Memajukan Budaya Nusantara Melalui NAWA 2022

Nusantara Institute, bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA), kembali mengumumkan kompetisi nasional “Nusantara Academic Writing Award (NAWA) 2022.

Liputan6.com, Jakarta Nusantara Institute, bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA), kembali mengumumkan kompetisi nasional “Nusantara Academic Writing Award (NAWA) 2022. Ajang ini telah memilih sejumlah proposal tesis magister atau disertasi doktor yang berkualitas untuk diberi bantuan finansial penulisan tesis atau disertasi yang membahas tentang aneka ragam tradisi, kebudayaan, keagamaan, dan kerajaan lokal di Indonesia dari berbagai macam perspektif, pendekatan, metodologi, teori, dan disiplin keilmuan.

NAWA yang telah dilaksanakan sejak tahun 2019 merupakan salah satu inisiatif BCA melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Bakti BCA dan Nusantara Institute.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini