Sukses

Hytera Menjawab Tantangan Komunikasi di Sektor Bisnis dan Pemerintahan

Hytera Communications, perusahaan global penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional, secara resmi memperkenalkan jajaran mobile radio profesional, yang dilengkapi teknologi 5G, digital mobile radio (DMR), dan LTE.

Liputan6.com, Jakarta Hytera Communications, perusahaan global penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional, secara resmi memperkenalkan jajaran mobile radio profesional, yang dilengkapi teknologi 5G, digital mobile radio (DMR), dan LTE. Berbagai perangkat ini dirancang untuk kelancaran operasional bisnis dan lembaga pemerintahan di berbagai lingkungan kerja indoor maupun outdoor di Indonesia.

Jajaran radio yang meliputi radio bisnis AP & BP Series, DMR H Series, Push-to-Talk over Cellular (PoC), dan Body Worn Camera ini dilengkapi teknologi 5G, digital mobile radio (DMR), dan LTE yang dirancang untuk kelancaran operasional bisnis baik indoor maupun outdoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini