Mendongkrak Nilai Investasi Kawasan Hunian di Tenggara Jakarta

Oleh Liputan6.com pada 30 Jun 2022, 16:35 WIB
Diperbarui 30 Jun 2022, 17:20 WIB
Mendongkrak Nilai Investasi Kawasan Hunian di Tenggara Jakarta
Perbesar
Pekerja membangun taman untuk mempercepat progres pembangunan di kawasan hunian Synthesis Huis, Cijantung, Jakarta, Kamis (30/06/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Liputan6.com, Jakarta Tingkat okupansi properti baik dari perumahan dan perkantoran di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, mengalami kepadatan yang cukup tinggi. Dampak positif dari kenaikan okupansi tersebut, peminat properti mulai bergeser untuk mencari area hunian yang tidak jauh dari Jakarta Selatan yaitu ke arah Jakarta Timur, khususnya di wilayah Tenggara Jakarta.

Hadirnya Synthesis Huis di wilayah Cijantung Jakarta Timur diharapkan menjadi solusi sekaligus pilihan baru bagi konsumen properti sebagai kawasan sunrise properti. Hal ini didukung dengan perkembangan transportasi dan fasilitas penunjang di sekitar kawasan proyek yang memudahkan pemenuhan kebutuhan para penghuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Mendongkrak Nilai Investasi Kawasan Hunian di Tenggara Jakarta
Perbesar
General Manager Marketing & Sales Synthesis Huis Willy Kurniawan (kiri) menjelaskan rumah contoh Synthesis Huis kepada calon konsumen di kawasan hunian Synthesis Huis, Cijantung, Jakarta, Kamis (30/06/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Selain mempunyai nilai lebih dari sisi strategis bagi suatu perumahan, lokasi dan aksesibilitas merupakan poin penting yang mampu mendongkrak nilai investasi sebuah kawasan hunian.

Mendongkrak Nilai Investasi Kawasan Hunian di Tenggara Jakarta
Perbesar
Calon konsumen melihat maket plan di kawasan hunian Synthesis Huis, Cijantung, Jakarta, Kamis (30/06/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Gurihnya Rezeki Ketam Isi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya