Sinopsis dan Link Nonton Gratis Son of Sardaar di Vidio, Film India yang Tayang di ANTV

Oleh Isyhari Maheswar pada 29 Jun 2022, 20:40 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 20:40 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Son of Sardaar
Perbesar
Nonton film Son of Sardaar gratis untuk periode waktu tertentu di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Selain drama Korea, film India juga tidak kalah menarik untuk disaksikan. Bahkan saking banyaknya penggemar, tak sedikit orang yang membentuk komunitas hingga grup untuk membahas dan memperbaharui informasi seputar dunia showbiz di sana.

Menariknya, menyaksikan film-film India tidaklah sulit, karena beberapa stasiun televisi tanah air kerap menghadirkannya untuk pemirsa di rumah. Seperti salah satunya adalah kanal ANTV yang terkenal dengan tayangan Bollywood-nya.

Salah satu film yang disuguhkan oleh ANTV pada Kamis, 30 Juli 2022 pukul 08.00 WIB adalah Son of Sardaar yang dibintangi oleh Ajay Devgn, Juhi Chawla, Sanjay Dutt, hingga Arjan Bajwa. Namun, Anda bisa menontonnya lebih dulu di aplikasi Vidio. Sebelum itu, simak dulu sinopsis film Son of Sardaar berikut ini untuk tahu bocoran ceritanya.


Sinopsis Son of Sardaar

Ajay Devgn
Perbesar
Ajay Devgn

Film Son of Sardaar mengangkat kisah aksi komedi yang disutradarai oleh Ashwni Dhir dan dirilis pertama kali pada 13 November 2012. Film yang juga mengundang Salman Khan sebagai cameo ini mencerita tentang konflik dua keluarga berbeda. Ia adalah Jaswinder "Jassi" Singh Randhawa (Ajay Devgn) dan Balwinder "Billu" Singh Sandhu (Sanjay Dutt).

Sebuah perkara muncul hingga membuat keduanya ingin saling menghabisi nyawa masing-masing. Waktu berjalan maju dan kisah berganti. Jassi yang sudah bertahun-tahun menetap di London, memutuskan untuk kembali ke Punjab, kampung halaman sang ayah.

Kembali ke rumah, tak sadar ia jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Parmeet Kaur (Juhi Chawla). Karena membutuhkan waktu yang cukup lama untuk urusan tanah keluarga, Jassi pun tinggal beberapa di rumah Parmeet sebagai tamu.

Di tengah sibuknya dengan urusan keluarga, diam-diam Billu Singh masih menyimpan dendam dan masih mencari Jassi setelah sekian lama. Sayangnya, Billu tidak sadar bahwa Jassi yang sudah berada di dekatnya adalah orang yang selama ini dicarinya. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya?


Pendapatan yang Mumpuni

Kabarnya, tanggal rilis Son of Sardaar berdekatan dengan film karya Yash Raj yang berjudul Jab Tak Hai Jaan. Namun ternyata, hal tersebut tidak menjadi alasan untuk penonton tidak menyaksikan film yang berdurasi selama 141 menit ini.

Kesuksesan Son of Sardaar pun ditandai dengan akan hadirnya cerita serupa dari film Bollywood ini. Melansir dari situs timesofindia.indiatimes.com, Ajay Devgn mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan film ini sebagai franchise alias membuat Son of Sardaar 2. Tentunya hal ini masih dengan kerjasama sang sutradara film yakni Ashwni Dhir.

Prestasi lainnya yang berhasil dicetak oleh Son of Sardaar adalah pendapatan dengan nilai yang fantastis ketimbang biaya produksinya sendiri. Diketahui budget yang ditelan sebesar ₹30 crores, sementara pemasukan yang berhasil didapat sebesar ₹161,48 crores melansir dari bollywoodhungama.com.


Link Nonton Gratis Son of Sardaar

Buat Anda yang sudah tidak sabar menonton aksi Ajay Devgn dan Juhi Chawla, bisa menyaksikannya duluan secara gratis di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Anda bisa mengklik tautan berikut ini, nonton Son of Sardaar sub Indo.

Anda juga bisa menontonnya langsung di ANTV pada Kamis, 30 Juli 2022 pukul 08.00 WIB melalui tautan berikut ini, live streaming ANTV.

Masih banyak deretan film India gratis yang bisa disaksikan untuk jangka waktu tertentu. Ayo download aplikasi Vidio sekarang agar tidak kelewatan nonton film subtitle Indonesia terbaik lainnya dari berbagai negara!

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya