Sukses

Makan di Restoran Seafood Sambil Berdonasi untuk Keluarga Pra Sejahtera

Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, D’COST telah hadir menemani masyarakat sejak tahun 2006 di bawah naungan PT. Pendekar Bodoh telah melakukan pembenahan diri di segala aspek dengan memprioritaskan peningkatan QSC (quality, service and cleanliness).

Liputan6.com, Jakarta Tampil fresh dengan interior bernuansa laut Resto D’Cost siap bangkit setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19 dengan sajian menu-menu baru yang dijamin mampu ‘menggoyang’ lidah pelanggannya, keunikan menu board berbentuk kapal serta seragam pelayan seperti awak kapal.

 

Guna mengajak kembali pelanggan lama maupun baru makan di D’Cost, pihaknya membuat promo menu Rp15 ribuan yang berisi paket lengkap nasi, sayur dan lauk. Ada tiga menu bervariasi ditawarkan setiap hari, agar pelanggan tak bosan untuk datang ke D’Cost. Soal kualitas, CEO Henry Tejakusmana menyebut, D’Cost tak hanya memiliki sertifikasi halal MUI, tetapi juga sertifikasi bertaraf internasional HACCP dari SGS. “Kami satu-satunya resto di Indonesia yang memilki sertifikat HACCP,” ucapnya.

Merujuk pada program yang digagas D’Cost, dimana pelanggan yang membeli menu promo #KembaliKeD’Cost akan disisihkan Rp1000 per transaksi, yang akan didonasikan ke keluarga pra sejahtera yang dikelola bersama BenihBaik.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.