Tentang Aku Kau dan Dia persembahan BIAN Gindas feat Nikita Willy Ajak Pendengar Galau Bersama

Oleh Isyhari Maheswar pada 29 Jun 2022, 14:20 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 14:20 WIB
BIAN Gindas ft. Nikita Willy - Tentang Aku Kau dan Dia
Perbesar
BIAN Gindas ft. Nikita Willy - Tentang Aku Kau dan Dia. (Sumber: Youtube/Pelangi Records)

Liputan6.com, Jakarta BIAN Gindas di bawah Pelangi Records kembali menyuguhkan lagu terbaru berjudul Tentang Aku Kau dan Dia. Lagu yang diciptakan oleh Dodhy Kangen Band ini mengajak aktris cantik Nikita Willy untuk ikut bernyanyi.

Single Tentang Aku Kau dan Dia merupakan lagu pop dengan tema cinta yang bertepuk sebelah tangan. Lagu mellow ini dirilis perdana pada Jumat, 29 May 2022 lalu. 

Melihat dari liriknya, Tentang Aku Kau dan Dia bukan hanya menceritakan kisah sepasang manusia yang putus cinta karena konflik antara mereka, tapi juga hadirnya orang ketiga. Karena merasa kecewa, salah satu pasangan pun memohon untuk mengakhiri hubungan mereka.


Video Klip Dikemas Hitam Putih

Bian Gindas
Perbesar
Band Bian Gindas. (Istimewa)

Meskipun dinyanyikan bersama dengan aktris Nikita Willy, dalam video klipnya, sang aktris tidak tampak ikut bernyanyi melainkan diperagakan oleh model. 

Karena merupakan lagu patah hati, rupanya tema ini tidak hanya disalurkan melalui melodi lagunya yang sendu saja tapi juga konsep video klipnya.

Single BIAN Gindas Tentang Aku Kau dan Dia mengusung tema video klip hitam putih yang semakin mendramatisir lagu ini. Terlihat sepasang kekasih yang sedang berdiri dengan baju putih sedang bergandengan tangan. Namun di sisi lain, ada pasangan lain yang berpakaian serba hitam untuk menggambarkan perpisahan antara keduanya.

Anda bisa menonton Video klip Tentang Aku Kau dan Dia dari BIAN Gindas ft. Nikita Willy melalui layanan streaming Vidio gratis. Temukan juga video klip musisi favorit Anda hingga konten-konten menarik lainnya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya