Sukses

Akad Massal Kredit Rumah Pekerja Dukung Program Sejuta Rumah

Bank BTN menyelenggarakan Akad Massal kredit Rumah pekerja MLT (Manfaat Layanan Tambahan) dalam program JHT( Jaminan Hari Tua) yang berkolaborasi bersama Kementerian Ketenagakerjaan dan BPJAMSOSTEK dengan jumlah peserta lebih dari 100 orang pekerja.

Liputan6.com, Jakarta Bank BTN menyelenggarakan Akad Massal kredit Rumah pekerja MLT (Manfaat Layanan Tambahan) dalam program JHT( Jaminan Hari Tua) yang berkolaborasi bersama Kementerian Ketenagakerjaan dan  BPJAMSOSTEK dengan jumlah peserta lebih dari 100 orang pekerja di di Perumahan Rajeg Terrace Green Residence, Tangerang, Banten (28/06).

Fasilitas Pembiayaan Perumahan  hasil kolaborasi Bank BTN dan BPJAMSOSTEK yang ditawarkan ke pekerja antara lain Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP), Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP), dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BPJAMSOSTEK dari Bank BTN.

Akad Massal kredit Rumah merupakan upaya perseroan untuk mendukung Program Sejuta Rumah yang diinisiasi pemerintah. Kagiatan ini bertujuan  untuk mengatasi permasalahan pembiayaan perumahan subsidi yang terimbas dampak pandemi Covid-19. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.