Sukses

Saksikan Three Meals a Day: Doctors, 'Spin Off' dari Hospital Playlist yang Tayang di Vidio!

Siapa yang kangen dengan keseharian dokter hebat Yulje dari Hospital Playlist? Saksikan spin off nya dalam variety show Three Meals a Day: Doctors sekarang juga!

Liputan6.com, Jakarta Siapa penggemar drama Korea Hospital Playlist? Setelah musim keduanya tamat pada 2021 lalu, drakor bertema medis ini merilis spin off-nya. Namun, yang berbeda adalah spin off dari Hospital Playlist berupa variety show yang dapat mengobati rindu penggemar pada 99’s Squad Yulje.

Three Meals a Day: Doctors merupakan variety show asal Korea Selatan yang tayang di tvN sejak 10 Oktober 2021 lalu. Kini, Anda bisa menyaksikannya pada layanan streaming Vidio lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Variety show ini tentunya diisi oleh lima pemeran utama dokter di Hospital Playlist, yaitu Jo Jung Suk, Jeon Mido, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan Jung Kyung Ho. Anda akan disajikan kehidupan para dokter ini pedesaan. Penasaran dengan keseruannya? Sebelum nonton, simak dulu sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memasak di Pedesaan

Sama seperti konsep Three Meals a Day lainnya, Three Meals a Day: Doctors menyajikan kehidupan para aktor Hospital Playlist di pedesaan dengan menyewa sebuah villa selama 3 hari. Mereka harus memasak makanan sendiri untuk makan pagi, siang, dan malam menggunakan bahan yang ada di sekitar mereka.

Selain itu, para aktor juga akan menikmati kebersamaan di pedesaan sembari bertukar cerita. Mereka juga akan kedatangan beberapa tamu untuk turut meramaikan keseruan di pedesaan ini. 

Mengusung genre friendship, slice of life, dan komedi, membuat variety show ini menarik dan bisa melepas rindu pada dokter-dokter hebat Yulje. Three Meals of Day: Doctors memiliki total 9 episode dengan durasi masing-masing 60 menit. 

3 dari 3 halaman

Nonton Three Meals a Day: Doctors di Vidio

Penasaran dengan keseruannya? Anda bisa menyaksikan Three Meals of Day Doctors sub Indo di Vidio yang menayangkan lengkap seluruh episodenya. Variety show ini wajib Anda saksikan terutama penggemar drakor Hospital Playlist.

Selain bisa menyaksikan hiburan variety show, Vidio juga menayangkan berbagai konten hiburan lainnya seperti streaming movie sub Indo yang tak kalah seru. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan saksikan berbagai tayangan yang menarik!

 

Penulis: Nabilah Muhamad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.