Sukses

Akad Massal Serentak KPR Atasi Permasalahan Pembiayaan Perumahan Subsidi

Bank BTN menggelar Akad Massal KPR Subsidi 10.000 Unit Rumah yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan rumah rakyat sekaligus untuk menyukseskan Program Satu Juta Rumah.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar akad massal KPR Subsidi sebanyak 10.000 unit rumah secara serentak dalam waktu sehari di Kantor Cabang BTN seluruh Indonesia yang dipusatkan penyelenggaraannya di Palembang, Sumatera Selatan. Akad Massal Serentak KPR Bersubsidi merupakan upaya BTN untuk mendukung Program Sejuta Rumah yang diinisiasi oleh Pemerintah juga sebagai upaya mengatasi permasalahan pembiayaan perumahan subsidi bagi terdampak pandemi Covid-19.

Akad Massal Serentak KPR Bersubsidi untuk ketiga kalinya sejak Januari 2022 mengusung tema “BTN One Stop Housing Solution”,memiliki filosofi bahwa semua yang diperlukan oleh masyarakat Indonesia terkait perumahan ada di Bank BTN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini