Sukses

Maizura Rilis Single Ninu Ninu, Ceritakan Dapat Harapan Palsu

Penyanyi Maizura baru saja merilis single baru berjudul Ninu Ninu. Lagu pop ini menceritakan seseorang yang mendapatkan harapan palsu.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena ghosting memang sedang marak akhir-akhir ini. Dalam ruang lingkup percintaan, definisi yang sebanding dengan ghosting adalah harapan palsu. Kisah-kisah harapan palsu yang ada di dunia nyata pun akhirnya menjadi cerita untuk sejumlah film, sinetron, bahkan lagu.

Salah satunya adalah single terbaru dari Maizura dengan judul Ninu Ninu. Lagu dengan aliran pop ini pertama kali dirilis pada 1 Juni 2022 lalu. Untuk video klipnya sendiri disutradarai oleh Bonita Rachel sementara untuk produksi lagunya diproduseri oleh Eka Gustiwana.

Walaupun termasuk lagu patah hati, penyajiannya yang santai dengan paduan lirik dan musik yang cerita membuat lagu ini bisa didengarkan tanpa membuat penggemar berlarut-larut sedih dalam perasaan galau.

Hadirnya single Ninu Ninu yang dinyanyikan Maizura ini menceritakan seseorang yang mendapatkan harapan palsu ketika merasa sudah menemukan sosok yang tepat mengisi hidupnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggambarkan Suara Sirine

Perasaan senang mulai digambarkan Maizura sejak pembukaan lagu. “Hari-hariku berbeda saat ku kenal dirinya. Semua yang dilakukannya membekas di dada.

Kemudian perasaan kecewa karena seperti diberi harapan palsu langsung diungkapkan pada bait berikutnya. “Namun ia pergi tanpa sepatah kata. Membuatku bimbang dan ku hilang arah.

Bagian reff selanjutnya berisikan kata nini ninu yang menggambarkan suara sirine mobil polisi untuk bisa segera menangkap orang tersebut karena telah mencuri hati. Lagu pop ini pun terdengar unik namun tetap tidak menghilangkan pesan yang ingin disampaikan.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa lagu dan liriknya, bisa langsung menonton video klip Nini Ninu dari Maizura di platform streaming Vidio secara gratis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.