Sukses

Link Nonton Streaming Episode Terakhir Kaguya-Sama Season 3 di Vidio, Durasinya Lebih Panjang!

Link streaming episode terbaru Kaguya-sama season 3 di Vidio lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Saksikan episode terakhirnya sekarang!

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, industri anime sedang gencar merilis judul-judul baru untuk menghibur para penggemarnya. Salah satunya adalah Kaguya-sama: Love is War yang merilis musim ketiganya pada bulan April 2022 lalu yang berjudul Kaguya-sama: Love is War - Ultra Romantic.

Kini serial anime Kaguya-sama Season 3 sudah memasuki penghujung episode yang akan menutup musim ini. Sejak awal, serial anime ini direncanakan tayang sebanyak 12 episode yang episode terbarunya rilis setiap hari Jumat di layanan streaming Vidio.

Jika biasanya Kaguya-sama: Love is War 3 memiliki durasi 24 menit setiap episodenya, pada episode terakhir nanti akan berdurasi lebih panjang yaitu 1 jam. Melalui situs resmi Kaguya-sama, disebutkan jika di episode terakhir ini berjudul ‘Goodbye, love comedy’.

Penasaran dengan akhir dari kisah cinta karakter Miyuki dan Kaguya? Anda bisa menyaksikan episode terakhir atau ke-12 Kaguya-sama: Love is War - Ultra Romantic di Vidio pada Jumat, 24 Juni 2022 pukul 23.30 WIB. Sebelum itu mendapatkan link nonton untuk streaming animenya, simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Cinta Kaguya dan Miyuki

Sebagai penutup dari musim ini, penggemar menantikan pengakuan cinta Kaguya dan Miyuki. Mengingat pada episode-episode sebelumnya, keduanya masih terlalu gengsi untuk mengungkapkan perasaan terlebih dulu. Padahal, Kaguya dan Miyuki sudah menyimpan perasaan sejak lama.

Pada episode terakhir, penonton akan melihat reaksi Kaguya saat tahu Miyuki akan meninggalkan kota karena dia diterima di Stanford University. Miyuki juga mengatakan jika akan meninggalkan akademi untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri.

Sebelum kepergiannya, Kaguya ingin menghabiskan waktu bahagia bersama Miyuki dan membuatnya merasa spesial. Selain menceritakan kisah mereka, Kaguya-sama Love is War juga turut menceritakan permasalahan cinta karakter lain yang mungkin berpotensi untuk lanjut ke musim berikutnya.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Kaguya-sama Season 3 di Vidio

Akankah Kaguya dan Miyuki berakhir sebagai pasangan? Atau Miyuki melepas kepergian Kaguya untuk belajar ke luar negeri? Saksikan episode terakhir anime keren ini di Vidio melalui link streaming berikut ini, Kaguya Sama Love is War 3 sub Indo. 

Selain dapat menyaksikan anime, Anda juga bisa streaming movie sub Indo karya sineas lokal maupun luar negeri yang tak kalah menarik. Jangan lupa untuk unduh aplikasi Vidio dan nikmati berbagai tayangan favorit Anda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.