Sukses

Terinspirasi dari Kisah Asmara Pribadi, Dul Jaelani dan Tissa Biani Rilis Single Anggur Cinta

Dul Jaelani dan Tissa Biani rilis single Anggur Cinta, terinspirasi dari kisah nyata perjalanan cinta mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani, Anak dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, kini semakin beranjak dewasa. Kehidupannya pun kerap menjadi sorotan termasuk urusan asmaranya. Baru-baru ini, kedekatan artis serta penyanyi Dul Jaelani dengan Tissa Biani menjadi perbincangan hangat.

Pada awal Juni 2022, dinaungi oleh label rekaman Trinity Optima Production, Dul Jaelani dan Tissa Biani merilis single terbaru berjudul Anggur Cinta. Kisah yang menjadi cerita dalam setiap bait lagu ini adalah sepasang kekasih yang dimabuk asmara.

Lebih lanjut, Dul Jaelani menjelaskan bahwa lagu ini merupakan bagian dari curahan hatinya dan juga Tissa Biani tentang kisah nyata cinta mereka. “Lagu “Anggur Cinta” adalah curhatan kami berdua untuk para penggemar, agar kami bisa lebih dekat dan berbagi kisah nyata soal cinta kami pada fans,” pungkas Dul dan Tissa.

Lagunya pun universal, bisa didengarkan oleh siapa saja. Semoga “Anggur Cinta” dapat dinikmati oleh mereka yang sedang jatuh cinta dengan damai, bisa berdampak positif bagi para pendengar, memberi kebahagiaan pada banyak orang karena kami yang menulis juga dipenuhi rasa yang sama, dan menginspirasi,” tutup keduanya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuat di Jawa Barat

Rupanya ada yang spesial dari wilayah Jawa Barat. Pasalnya, lagu romantis Anggur Cinta ternyata dibuat oleh Dul dan Tissa saat keduanya sedang berada di Puncak, Jawa Barat. Lagu cinta ini pun tak lepas dari peran mereka masing-masing.

Tissa Biani mendapatkan bagian membuat liriknya. Sementara itu, Dul yang mencari nadanya. Anggur Cinta sendiri dipublikasikan oleh Massive Music Entertainment yang diproduseri oleh Lafa Pratomo. 

Menariknya lagi, proses syuting video klip Anggur Cinta dilakukan di sebuah rumah di Bogor, Jawa Barat dengan disutradarai oleh Upie Guava. Konsepnya sendiri terinspirasi dari momen hari pertama saat mereka resmi berpacaran.

Apakah Anda penasaran dengan lagu dan video klipnya? Tonton selengkapnya dengan streaming lagu Anggur Cinta melalui aplikasi Vidio secara gratis. Temukan juga lagu-lagu romantis lainnya dari musisi favorit Anda. Ayo download Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.