Sukses

Streaming JunyTony Seri Belajar Angka di Vidio, Serial Kartun Edukatif untuk Si Kecil!

JunyTony merupakan serial animasi asal Korea Selatan yang berisikan konten edukatif untuk balita dan anak-anak. Anda bisa streaming episode lengkapnya melalui Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Memberikan tayangan kartun lucu kepada anak tidak ada salahnya, selagi membatasi durasi menonton dan tayangannya dapat mengedukasi. Meskipun sudah banyak tayangan untuk anak di berbagai platform, tapi tidak semuanya aman disaksikan oleh anak-anak.

Sehingga peran orang tua menjadi penting untuk memberikan tayangan edukasi untuk si kecil yang memiliki keingintahuan tinggi. Salah satu kartun edukasi untuk balita dan anak-anak adalah JunyTony, serial kartun edukasi dari Korea Selatan yang juga memproduksi musik untuk Baby Shark dan Baby Bus.

JunyTony mengajarkan penonton mengenai pendidikan dasar mengenai angka, bersosialisasi, seni, bahasa, dan lainnya yang disajikan dengan cerita kehidupan sehari-hari. Kartun ini memiliki karakter Juny, yang selalu penasaran dengan hal di sekitarnya dan Tony si pintar yang bisa memecahkan berbagai masalah.

Salah satu serinya adalah JunyTony Belajar Angka, yang bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio. Sebelum itu, simak dulu ulasannya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Menghitung Angka

JunyTony Belajar Angka berisikan 10 episode belajar menghitung angka bersama Juny dan Tony menggunakan jari tangan dan kaki dari 1 sampai 10. Setiap episodenya hanya berdurasi satu menit, yang masing-masing mengajarkan satu angka.

Ini penting untuk balita yang baru mengenal angka, agar kegiatan belajarnya menjadi menyenangkan. Selain itu, animasi anak JunyTony juga diiringi dengan lagu anak-anak yang mudah diikuti oleh si kecil. 

Sehingga, penonton akan mudah untuk mengingat dan menyerapnya. Visual animasi yang disajikan juga bisa merangsang perkembangan visual si kecil agar lebih imajinatif dan kreatif. 

3 dari 3 halaman

Nonton JunyTony Belajar Angka di Vidio

Penasaran dengan keseruan belajar bersama Juny dan Tony? Anda bisa streaming JunyTony Belajar Angka platform Vidio yang menayangkan berbagai kartun edukatif. Tak hanya bisa streaming JunyTony Belajar Angka saja, tapi Anda bisa menyaksikan seri lainnya dari kartun ini di Vidio. 

Yuk, unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati berbagai tayangan yang tak hanya berkualitas tapi juga mengedukasi serta menghibur!

 

Penulis: Nabilah Muhamad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.