Sukses

Rekomendasi Program Streaming Radio, Ada Radio di Vidio yang Wajib Untuk Didengar

Saat ini, para pendegar setia radio perlahan meninggalkan radio dan memilih mendengar program radio favorit mereka dengan Streaming Radio. Simak rekomendasi Program Streaming Radio di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, seiring berkembangnya zaman dan teknologi, segala aspek dan kebiasaan di hidup manusia perlahan berubah. Salah satunya adalah kebiasaan mendengarkan program radio melalui alat radio.

Karena adanya sebuah terobosan baru di dunia teknologi, saat ini program radio sudah dapat didengarkan melalui live streaming radio. Berbagai stasiun radio perlahan memberikan kemudahan para pendengarnya untuk mendengarkan program mereka melalui internet.

Sudah cukup banyak kanal radio yang dapat didengar salah satunya melalui platform streaming Vidio. Berbagai kanal radio tersebut seperti, Gen FM, Prambors Radio, Trax FM, Hard Rock FM, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya kemudahan tersebut, program-program radio favorit kini sudah dapat didengarkan melalui Vidio. Berikut beberapa rekomendasi program streaming radio online yang wajib untuk didengar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cokiber Show

Rekomendasi program streaming radio pertama yang wajib didengar adalah Cokiber Show. Program radio yang satu ini merupakan salah satu program yang berasal dari kanal radio, Prambors.

Program yang satu ini bisa sudah diubah menjadi sebuah podcast. Menghadirkan Coki Prakoso dan Beryl Rasandavi sebagai host, program ini turut membahas topik yang hangat diperbincangkan saat ini, selain itu pada program ini, Coki dan Beryl juga mengundang beberapa tamu terkenal masa kini.

3 dari 5 halaman

Kompak Bareng

Rekomendasi selanjutnya ada program radio Kompak Bareng. Program radio yang satu ini merupakan program yang berasal dari kanal radio Trax FM. Kompak Bareng menghadirkan Gita Bhebhita dan Randhika Djamil sebagai host mereka.

Program Kompak Bareng akan hadir setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 4 sore hingga 8 malam. Setiap harinya, program ini akan menghadirkan topik-topik menarik dari anak muda jaman kini dengan bintang tamu yang tidak kalah menariknya.

4 dari 5 halaman

Labuan Bodjo

Terakhir adalah program radio andalan Bahana FM, apa lagi kalau bukan Labuan Bodjo. Program radio yang satu ini berasal dari kanal radio Bahana FM yang dipandu oleh Tika dan Udjo Project Pop.

Program radio yang satu ini berfokus kepada dunia musik. Tika dan Udjo akan mengundang para musisi terkenal tanah air yang akan mempersembahkan lagu terbaik mereka.

5 dari 5 halaman

Saksikan Program Streaming Radio Terbaik di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi program streaming radio terbaik yang wajib untuk didengar. Program-program tersebut kini dapat didengarkan melalui platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget anda melalui App Store atau Play Store. Nikmati berbagai pilihan kanal radio lainnya hingga nonton streaming online tv lokal dan internasional terbaik yang dapat menemani keseharian anda.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.