Sukses

3 Alasan Streaming TVRI, Stasiun Televisi Berita Terbaik di Platform Vidio

TVRI merupakan salah satu stasiun televisi berita terbaik di Indonesia. Setia memberikan berita eksklusif, simak alasan streaming TVRI melalui Platfrom Streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu stasiun televisi terbaik, TVRI secara konsisten memberikan berita dan informasi eksklusif dan terbaik. TVRI senantiasa memberikan berita-berita nasional hingga mancanegara terupdate.

TVRI merupakan stasiun televisi berita yang sudah hadir sejak tahun 1962. Sebagai stasiun televisi pertama di Indonesia, TVRI menayangkan berbagai program, dari program berita hingga olahraga.

Stasiun Televisi TVRI memiliki sebutan lain selain TVRI, seperti TVRI Nasional, TVRI Siaran Nasional, TVRI Stasiun Pusat Jakarta atau Kanal 1 TVRI Nasional.

Menjadi salah satu stasiun televisi terbaik di Indonesia, tentu terdapat alasan mengapa TVRI menjabat gelar tersebut. Ingin tahu apa saja alasannya? Yuk, simak alasannya melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsisten Menyajikan Berita Terupdate dan Terbaik

Sebuah stasiun televisi berita menjadi salah satu stasiun televisi terbaik tentu karena mampu menyajikan berita terupdate dan terbaik. Masyarakat tentu menginginkan stasiun televisi yang mampu memberikan berita terupdate mengenai sebuah fenomena nasional ataupun mancanegara.

Tentunya, stasiun televisi TVRI memiliki kemampuan tersebut, sehingga mampu menyandang sebagai salah satu stasiun televisi berita terbaik bagi masyarakat. 

3 dari 4 halaman

Program yang Beragam

Alasan lain mengapa stasiun televisi TVRI menjadi salah satu stasiun televisi terbaik adalah programnya yang beragam. Stasiun televisi ini tidak hanya memberikan berita tentang kejadian hukum atau fenomena saja.

Namun, TVRI juga senantiasa memberika program-program hiburan, musik, hingga program yang membahas tentang olahraga. Dengan beragamnya program yang dimiliki TVRI, tentu membuatnya menjadi favorit masyarakat.

4 dari 4 halaman

Dapat Ditonton Di Mana Pun dan Kapan Pun

Alasan terakhir adalah kemudahannya untuk ditonton di mana pun dan kapan pun. Hal ini mungkin menjadi salah satu alasan inti mengapa TVRI menjadi pilihan terbaik para penonton setianya.

Stasiun televisi TVRI kini sudah bisa ditonton di mana pun dan kapan pun melalui platform streaming Vidio. Jika anda ingin streaming TVRI, anda bisa download aplikasi Vidio di gadget anda melalui App Store atau Play Store.

Nikmati berbagai pilihan stasiun televisi terbaik hingga jadwal tv hari ini lengkap secara di Vidio. Tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasi Vidio di gadget anda, sekarang!

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.