Sukses

Saksikan Baby Bus Seri Polisi Super di Vidio, Kenalkan Anak dengan Profesi Pencegahan Kriminal

Baby Bus merupakan kartun animasi yang menghibur dan juga edukatif. Saksikan Baby Bus Polisi Super di Vidio sekarang juga!

Liputan6.com, Jakarta Serial kartun lucu yang menggemaskan menjadi tayangan yang disenangi oleh anak-anak. Namun, tak semua tayangan kartun mendidik sehingga peran orangtua menjadi penting untuk mengawasi tontonan anak.

Untuk itu, penting untuk memberikan tayangan yang atraktif dan edukatif guna memberikan pengetahuan dasar untuk si kecil. Salah satu serial kartun animasi yang atraktif dan edukatif adalah Baby Bus.

Kartun Baby Bus merupakan animasi yang menyajikan seri-seri tentang pengetahuan dasar sehari-hari yang dapat menjadi media pembelajaran si kecil. Tokoh yang dihadirkan juga menggemaskan, yaitu berupa anak hewan dengan nama MiuMiu, Kiki, Mimi, Timi, dan lainnya.

Salah satu serinya adalah Polisi Super, menceritakan seekor bayi panda yang bercita-cita menjadi polisi profesional. Seri ini menyajikan beberapa episode mengenai profesi polisi yang tentunya diselingi dengan nyanyian seru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Mengenal Profesi Polisi

Baby Bus Polisi Super menceritakan bayi panda yang memerankan profesi polisi. Dalam kesehariannya, ia menolong banyak orang untuk memberantas kejahatan. Seperti menangkap pencuri, menangkap truk pembuat masalah, melakukan akhir penyelamatan bersama mobil polisi yang pemberani, dan lainnya.

Saat menyaksikan Baby Bus Polisi Super, si kecil dapat mengenal profesi polisi yang dermawan melalui cerita-cerita yang ditampilkan oleh Baby Bus and Family. Selain itu, rasa takut terhadap polisi oleh anak juga dapat dihindari, karena begitu besar peran polisi di masyarakat.

Tayangannya juga disajikan secara atraktif, sehingga dapat membantu perkembangan visual anak. Setiap episodenya, Baby Bus Polisi Super tak hanya berisikan cerita-cerita yang mengedukasi saja tapi juga diselingi dengan nyanyian yang seru. Si kecil bisa ikut bernyanyi sambil belajar. 

3 dari 3 halaman

Nonton Baby Bus Polisi Super di Vidio

Itulah ulasan singkat dari Baby Bus Seri Polisi Super yang dapat menjadi media pembelajaran interaktif untuk anak. Yuk, saksikan Baby Bus Polisi Super di layanan streaming Vidio yang menayangkan berbagai tayangan berkualitas dan edukatif.

Selain dapat nonton Baby Bus Polisi Super, adapun berbagai seri dari Baby Bus Belajar Warna maupun kartun lainnya yang aman disaksikan oleh anak. Unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati kebebasan menonton di mana saja dan kapan saja!

 

Penulis: Nabilah Muhamad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.